Jumat, 06 November 2015

Review Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream 50 gram

Saya akan mereview salah satu pelembab yang pernah saya pakai selain Skinfood Fresh Apple Sparkling Pore Cream 50 gram. Salah satu produk keluaran line snail dari Secret Key. Konon line up dari Secret Key ini sangat booming dan salah satu produk andalan mereka. Untuk moisturizer ini sebenarnya terdiri dari dua varian salah satunya gel dan satu lagi berbentuk krim. Awalnya saya ragu dan galau (cieeeeee) antara Mizon snail cream atau pelembab ini, akhirnya setelah pertimbangan harga dan lain-lain (karena saya membeli hampir satu set line up dari Snail ini)


Pelembab ini punya packaging berbentuk kubus simpel seperti khasnya secret key, nggak macam-macam. terbungkus karton warna coklat




Dengan semua keterangannya adalah hangul :(




Kemasannya simpel, nggak neko-neko ^^



Ditutupi lid untuk menjaga kebersihannya, dan ketika dibuka isinya fuuullll :)
banyaaaakkkk, nggak usah takut kehabisan karena dikit aja udahh bisa buat seluruh muka. Baunya seger, tidak terlalu menusuk seperti semacam bau bunga yang mild. Ketika dioles di wajah juga terasa segar, cepat meresap dan lembut setelah kering. Sebenarnya saya suka dengan pelembab ini tapi Secret Key ini meskipun nyaris tidak ada perubahan pada wajah. Saya mengalami BREAKOUT  T_____T 


Jerawat di dahi semakin banyak (meskipun hanya di dahi) dan minyak juga tidak berkurang. Huhuhuhuhuhu...
Moisturizer ini akhirnya berakhir dengan saya prelove kan ke teman saya...
bye bye <3 <3

Repurchase ? NOOOOOOOOO










Tidak ada komentar:

Posting Komentar