Senin, 02 November 2015

Review Fresh Cherry Tint in PK001

Waahhh long time nggak posting, huhuhuhuhuhuhu..... #maapkan aku bloggie T____T
hari ini di sore yang membuat saya insyaf untuk menulis lagi... heheheehhehehehehe...
Postingan pertama setelah sekian lama ini tentang lip tint yang dulu pernah jadi favorit. Yupp...Fresh Cherry tint dari Etude House in PK001



sebenarnya salah satu motif beli adalah gara-gara kesengsem liat bibirnya Sulli di drama TTBY yang super natural ituuuu jadi kesannya kayak nggak pakai apa-apa gitu. Waktu jaman-jaman itu lagi gandrung sama dandan yang natural ^^





warnanya pink muda gitu, nyaris gak kliatan kalau cuma di swatch 1x so natural, awalnya sempat galau dengan PK002 karena baca-baca dari reviewnya saya baca PK002 nyaris mirip dengan swatch PK001. jatuh deh pilihan ke warna milky tint ini.


Pink natural dan sedikit glossy, harus di swatch bolak-balik mungkin kurleb 3x baru di bisa hasilnya keliatan. rasanya manis (kalau dijilat) heheheehehehe..... aromanya juga aroma fresh macam buah-buahan :)
liptint ini enak menurut saya, nggak bikin kering jadi nggak bakal bikin crack kalau bibirmu lagi kering, cuma nggak awet banget baru aja di pakai makan atau minum udah luntur byebye...
Saya sendiri pakai liptint ini cukup lama karena ini sekaligus liptint pertama saya. Udah hampir habis tapi saya nggak mau repurchase warna milky tint ini :P  karena kurang nggonjreng jadi sekarang lagi kepengen beli RD301 ^^

Pros :
Kalau suka natural mungkin cucok pakai lip tint ini :)
Lembab
Aromanya wangi (buat yang suka wangi segar ya cucok jugaa)
Harganya medium sih :) (70-80 rb)

Cons :
Gampang luntur (tapi nggak berlaku untuk warna lain karena saya beli sample RD301 hasilnya cocok)
Belinya harus online :P (kalau counter tagnya muahaaal)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar