Kamis, 28 Mei 2015

Review Etude House Surprise Concealer Kit Dark Circle Brightening

Saya punya banyak masalah di kulit mulai dari perminyakan, pori-pori besar, permukaan kasar, sampai kantong mata dan mata yang sembab... kadang kalau nggak pakai apa-apa sering di bilang abis nangis lah abis begadang lah padahal nggak loh T___T
Sedih kadang-kadang (kok malah curhat).. Oke jadi saya berpetualang untuk mengatasi masalah kulit saya satu per satu mulailah saya berpetualang mencari concealer yang cocok... sebenarnya kalau untuk dark circle bisa deh agak berkurang dengan concealer brand lokal  tapi yang jadi masalah adalah seringkali concealer saya itu cakey dan meninggalkan cast atau apalah yang bikin agak BT, jadi aneh muka saya. Concealer saya mulai dari yang stick, cream, pensil sampai yang oles kayak EH ini semua nggak ada yang nampol.
Dari Inez, Maybelline, The Body Shop, dan yang terakhir yang saya pakai Etude House Surprise Concealer Kit Dark Circle Brightening
Okey langsung saja yaaa

 Wadahnya dari plastik yang ati-ati gampang pecah T___T


Sebenarnya untuk seri Surprise yang seri kotak ini ada dua tipe yang satu khusus untuk dark circle dan yang satu untuk flawless skin karena masalah saya lebih ke dark circle saya akhirnya memilih seri ini, untuk surprise sendiri sebenarnya ada dua seri yang bentuk kotak seperti ini dan yang satu berbentuk stick karena concelaer saya yang dulu berbentuk stick dan cakey di bawah mata akhirnya saya memutuskan membeli yang kemasan kotak mengingat banyak review positif daripada negatifnya :)

 Agak unik karena cara bukanya di buka ke atas bukan dari samping dan terdiri dari dua warna

Warna Peach untuk menghilangkan dark circle nya dan kuning untuk merapikan, awalnya saya bingung kenapa cerminnya buram saya dan curiga jangan-jangan ini palsu tapi ternyata ada selaput pada cerminnya dan harus dibuka dulu supaya cerminnya jadi jernih (LOL)


Hehehehehehe... Karena sering saya pakai kalau di rumah jadi yang warna peach udah mulai abis. Untuk teksturnya yang warna peach lebih moist sedangkan yang kuning lebih liat dan berat karena menurut aturannya pakai yang peach dulu lalu ditimpa dengan yang kuning tapi setelah saya pakai hasilnya cakey di mata saya T___T karena daerah di bawah mata saya kering jadi hampir selalu harus oles eye cream dulu tapi tetap cakey juga. Akhirnya saya hanya memakai yang warna peach untuk mengurangi hitam di daerah kantong mata. Sebenarnya banyak di bahas baik di beauty guru ataupun di Beauty Bible Best kalo kamu punya kantong mata lebih rapi kalau kamu gunakan warna merah bata atau blush on mu yang merah, itu akan membuat kantong mata kamu jadi tersamarkan dan lebih hebat dari concealer.
Nah mungkin karena itu EH membuat concealer warna peach ini jadi untuk menyamarkan dark circle nya tapi kalau untuk yang hitam kronis seperti punya saya tentu saja nggak nampol jadi saya sekarang menggunakan concealer mix punya saya sendiri (lain kali akan saya posting)

Kalau Kak Lisa sih 'NO' sama Etude House Surprise Concealer Kit Dark Circle Brightening
tapi karena udah terlanjur terbeli yaaahh lumayan buat di pakai kalau mau main apa pergi ke tempat yang deket-deket aja.
BEFORE


AFTER


Tidak ada komentar:

Posting Komentar