Rabu, 27 Mei 2015

My Emergency Kit

Tetep dong sebagai cewek harus punya 911 tools entah itu face paper aja (gak bisa idup tanpa face paper T__T) atau cuma pact kecil atau lip balm
saya punya senjata andalan yang selalu saya bawa kemana-kemana kalau saya pergi jauh atau jalan-jalan, hanya untuk kerja saja saya memilih cuma bawa balm sama face paper ^^
Here we go....

plus








Hasil gambar untuk clean & clear face paper



Mizon CC cushion, Innisfree No Sebum Mineral Pact, Kissfull Choux EH, dan face papernya C&C





Cushionnya Mizon ini praktis karena ini CC cream bukan BB cushion jadi lebih ringan untuk Touch-Up ^^
dan Pactnya Innisfree ini memang praktis di bawa-bawa shadenya transparant jadi meskipun touch up nggak keliatan ^^, Kissfull Chouxnya EH ini saya punya 3 warna saking sukanya dan aweeeett banget nggak kering di bibir saya yang gampang banget kering

dan datang juga amunisi baru yang bikin emergency kit saya bervariasi ^^
heheheheheehe....





Duo lip balm dari Innisfree ini selalu ada di saku jas ^^ dan face paper juga... hehehehehe
Mana 911 tools mu? ^^
Happy Touch-Up :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar