Kamis, 28 Mei 2015

Review Mini Color Pop Etude House Shade P10

Hai.. Mau lanjut lagi review nya nih.... Kali ini mau bahas produk murah meriah, Lip Tint dari Etude yang seri Color Pop tapi yang Mini...

 

Nahh, warnanya cakep-cakep kan dan harganya sekitar 3x.xxx aja untuk Lip Tint dengan warna yang menurut saya agak susah di cari di lip tint lain
Sebenarnya pengen beli ke dua belas semuanya tapi saya baca banyak review kalau Lip Tint ini hanya lebih untuk bagi yang sekedar coba-coba atau penasaran, karena memang cuma swatch di bibir saya 2 jam eehh udah luntur dan bubar jalan padahal nggak makan, di pakai makan atau minum aja udaahh dehh ilang semuanya.






Yang saya punya warna P10 warnanya cakeeppp, nggak pernah punya dan nggak bibir kering loh


Aplikatornya dari kuas mirip sama Fresh Cherry Tint, Packagingnya juga biasa, to the point banget nggak pakai kotak cuma seal dari alumunium foil aja...

Hasil Swatch di bibir saya, natural, nggak bikin bibir kering, tsakeepp pokoknyaahh. Sebenernya warna ini mirip sama Tea Rose nya rosy tint EH cuma lebih cerah sedikit dan ada sheernya tapi hasilnya jadi semi matte kok, tenang aja. Dengan harga yang murah sudah dapat Lip Tint sebagus ini sayang sekali nggak awet sama skali dan isinya itu looo duikiiittttt. Baru di Pakai 10 kali an udah abis udah harus mengais-ais sisanya padahal sebenarnya untuk touch up nggak masalah karena tint ini kecil sekali dan pas untuk di bawa-bawa tapi boros juga yaaa' tiap abis ngemil touch up tiap 2-3 jam touch up -___-
Berharap EH bikin upgrade dari lip tint ini karena warnanya unik-unik dan lebih long last
Saya sih tetep suka karena warnanya tapi tetap tint ini cuma recommend kalau kamu lagi pengen coba-coba aja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar