Rabu, 27 Mei 2015

Review Telling U CC Cream Secret Key

Yuhuuuu.... saya mau review CC cream pertama saya ^^
Produk dari Secret Key, itu looo Brand yang terkenal dengan lendir siputnya dan harganya yang murmer :D
Sebenarnya Secret Key punya banyak varian CC cream, sebut saja Let Me Know CC cream, V Line Lift Up CC cream, dan Telling U CC cream
Untuk Let Me Know di sarankan untuk jenis kulit kering dan untuk kulit berminyak pakai Telling U, langsung dehhh beli, apalagi harganya yang murah di bandingkan CC creamnya Etude House, saya sudah sempat mencoba CC Cream Sample yang varian Silky nya EH tapi saya kurang puas, karena Telling U tidak ada samplenya jadi saya agak gambling sebenarnya memilih CC cream ini. Tapi karena saya benar-benar penasaran dengan sesuatu yang namanya CC cream dan pengen punya kemasan full, terbeli dehh..


Kemasannya Putih dan Pink yang biasa saja tapi cukup girly kok ^^.





Dengan SPF 50+ PA++ yuhuuuu dan isi yang menurut saya banyak dangan harga kurlep 9x.xxx murah bangeeettt, dan gak abis-abis, dikit aja isinya udah bisa diratain ke seluruh wajah, jangan kebanyakan yaaa ntar kayak lenong lagi.






Awalnya saya berpendapat (setelah nyobain sample CC creamnya EH) kalau CC cream itu di pakai kalau kulit kamu itu lagi nggak banyak masalah, mulus-mulus aja karena coveragenya yang ringan beda dengan BB cream yang coveragnya mencapai medium, tapi untuk wajah saya ternyata saya lebih cocok pakai CC cream, bukan karena kondisi wajah saya yang mulus-mulus aja lo (soalnya nggak mulus) tetapi karena saya sangat suka yang praktis, gampang di blend dan anti sebumnya itu looohh.
Jadi dulu saya suka menggunakan CC cream sebagai pengganti primer lalu saya tambahkan BB cream tapi lama-lama saya merasa terlalu tebal dan jadi malu sendiri kalau ngaca takutnya terlalu keputihan, akhirnya sekarang saya pakai CC cream sendiri dan di lapisi Powder ternyata sudah lebih dari cukup kadang jadi malu sendiri kalau ingat itu >__<
Kekurangan dari CC cream ini menurut saya terlalu glowy bagi yang suka glowy finish mungkin suka tapi saya nggak suka karena menurut saya Glowy itu jadi kayak tambang minyak kliatannya dan bikin debu-debu kecil menempel di wajah, jadi saya selalu pakai powder setelahnya ^^
Anti sebumnya so-so memang tapi anehnya lebih nampol looo daripada primer yang pernah saya coba, dan CC cream ini kayak ada kandungan moisturizernya jadi kayak cream all in one gitu.
Sayangnya oxide nya lama banget jadi harus nunggu agak lama baru mau menyatu sama warna kulit. Kadang kalau keburu-buru kan jadinya nggak bagus

Maaf agak aneh, cuma pakai CC cream jadi glowy gitu :)


Pros
Muraaahh
Baunya enak
Gambang di Blend
Teksturnya ringan
Isinya banyak
Lembab nggak bikin kering meskipun khilaf nggak pakai moisturizer :p
Irit

Cons
Lama Oxidenya
Glowy finish banget 
Anti sebumnya so-so

Repurchase? Tetep pengen repurchase ^^










2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ka secret key telling u cc cream nya bsa dibeli dimana ya ka? soalnya aku kok dapat harga 150an ke atas :(

    BalasHapus