Rabu, 27 Mei 2015

Review Tony Moly Floria Whitening Capsule Essence

Kali ini mau review sedikit tentang essence yang aku pakai rutin tiap malam, essence dari Tony Moly ini meraih predikat no 1 Whitening Essence for Fairer Skin di Get It Beauty dan di bintangi sama si Artis Cantik Min Hyorin jadi makin klepek-klepek pengen beli essence ini....

Tampilannya dengan box kotak putih dan semi glossy, dari penampilannya keliahatan elegan


Dengan botol kemasan putih dan transparan lalu di bagian bawah tampak ada kapsul essence nya yang bila di pencet pumpnya akan pecah dan mengeluarkan essencenya,

Beberapa orang pada mikir aneh tentang kapsul bulat yang ada di bawah lapisan cairan dari Essence ini, ada yang bilang kayak telur katak... hahahahahahaha....
tapi gak pa pa lah selama bisa mencerahkan saya pikir saya mau mencoba


Seperti ini pumpnya dikemas di tutup dengan tutup transparan. Saat pump di tekan keluarlah pecahan kapsul dan cairan yang memang terdapat dalam essence ini.. Unik memang ^^


Sebenarnya Essence ini bisa loh dipakai pagi, nggak ada ketentuan untuk dipakai saat malam hari, tapi essence ini sangat lengket di wajah apalagi di wajah saya yang sangaaattt berminyak T___T
Jadi essence ini saya pakai saat malam saja ( lumayan ngirit ) hehehehehehehe. Dikit aja di tekan pupnya udah bisa buat seluruh wajah dan baunya kalem kayak bunga-bunga gimanaaaa gitu.
Sebenarnya hubungan saya dengan essence ini juga Love-Hate Relationship, awal pakai laamaaaaa sekali kliatan hasilnya, kok nggak cerah-cerah yaaaa, padahal udah ada kandungan niacinamide nya.
Akhirnya setelah pakai kurleb 3 bulan mulai tampak cerah dehh, tapi itupun pakainya harus rutin tiap malam... pernah tu udah cerahan eehhh pulang tapi essencenya lupa kebawa alhasil kulit wajah balik kusam dan gak cerah... Uuuhhh KZL, hahahahahaha (biar kekinian) =p


yaaahh dan sampai Essence ini habis wajah saya tetap-tetep aja, nggak bikin breakout tapi hasilnya nggak seperti yang saya harapkan padahal essence ini juga dipakai UEE After School waktu di Beauty Bible Best tentang perawatan Whitening di rumah (jadi makin kesel). Apa kulit saya yang emang susah banget yaaa dirubah yaaa atau karena saya nggak pakai lengkap seri Floria ini (tapi harusnya sihh nggak masalah, harusnya Niacinamidenya kan tetap ngefek)....

Pros
Sebenarnya untuk ukuran 50 ml dan konsistensi yang kental 2xx.xxx itu nggak mahal sih
Irit, dikit aja udah bisa buat seluruh wajah
Baunya enak, kalem banget

Cons
Hampir nggak ber efek apa-apa di wajah
Lengket
Cari Olshop yang jual Essence ini agak susah

Kalau disuruh repurchase lagi keliatannya enggak dehhh, mungkin cari essence pencerah lain aja
hehehehhehe... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar