Sabtu, 14 Februari 2015

Review Holika-Holika Oil Queen Cotton Make Up Fixer

Saya punya keinginan untu menulis review terutama tentang produk yang pernah saya coba tapi reviewnya sedikit sekali, merk seperti Holika-Holika mungkin terdengar asing di telinga tapi banyak produknya yang bagus loh kebanyakan review bagus datang dari make up finisher nya :)
Holika-holika ini punya ambassador CN Blue ^^ waaahhh pasti seneng yaaa para BOICE yang bisa mampir ke counter resminya, Holika-Holika ini artinya mantra yang bisa bikin kalian jadi cantik dengan penyihirnya para personel CN Blue
Holika-Holika ini jga terkenal karena seri Oil Queen Cotton nya yang konon katanya sangat berpihak pada kulit berminyak dan nampolnya sama dengan seri No Sebum dari Innisfree ^^
Saya mencoba Make Up fixernya dengan harapan make up yang saya pakai all day along nggak gampang luntur karena tambang minyak pribadi saya

Kesan pertama pasti langsung kepincut sama packagingnya yang super cute, logo queen cottonnya itu loohh yang bikin kepincut ^^, unyuuu sekaliiii... pengen miara deehhh (gak nyambung)
Kemasannya botol spray kecil warna putih yang semi kelabu dengan tutup spray yang mudah dibuka

Botolnya putih plastik dan agak susah liat seberapa sisa isi di dalam botol jadi mesti diterawang di sinar matahari.


Sebenarnya Make up fixer ini tidak murni cairan tapi ada 2 bentuk yaitu bentuk powder dan cairan yang cara pakainya harus dikocok dulu sebelum di semprot ke muka

Saya pernah mencoba menyemprotkan ke muka tanpa saya kocok hasilnya kok nggak kerasa oil kontrolnya :( akhirnya saya cari dan baca di website resmi Holika-Holika dan memang harus dikocok dulu eehh beneran waktu di semprotkan ada semacam bentukan powder putih gitu
saya juga pernah menyemprotkan ke muka karena terlalu dekat hasilnya semua make up yang capek-capek di oles jadi bubar jalan dan hasilnya muka malah ada putih-putihnya karena powdernya terlalu nempel di muka, muka saya kayak ada ketombe nya (hahahahahaha, Morbid banget yaaa)
Akhirnya saya coba semprotkan dengan jarak 20 cm hasilnya nggak apa-apa, dan make up tetap nempel nggak ngerubah apapun cuma kerasa seger gitu dan muka jadi Glowy. Untuk Oil Controlnya sihhh lumayan setelah pakai Make Up Fixer ini. Tapi karena saya takut terlalu terburu-buru (kliatan kalau tiap pagi selalu terburu-buru) takut terlalu dekat waktu nyemprotnya nanti malah rusak semua dan kalau terlalu jauh sayang banget buang produknya tapi nggak menghasilkan efek apa-apa.
Jadilah produk ini cuma nongkrong manis jarang saya sentuh kadang saya pakai kalau misal saya jadi wanita alpha (maksudnya abis kerja terus kok ada yang ngajak keluar dan nggak sempet touch up saya tinggal semprot Holika-Holika Make Up Fixer ini, jadi saya fungsikan sebagai primer sebelum saya pakai CC cream dan powder) lalu tinggal Go ^^
Dulu saya adalah penggemar fanatik primer tapi setelah pakai CC cream, primer saya akhirnya hanya nongkrong manis di meja. Kadang kalau malas pakai primer saya pakai Make Up Fixer ini.
Sebenarnya ini produk yang sangat bagus tapi saya pikir saya tidak terlalu membutuhkannya. Jadi kalau suka dengan penampilan Glowy dan Make up yang tahan lama, produk ini bisa dicoba.

Ini salah satu produk yang bagus tapi sepertinya tidak saya butuhkan, kurang lebih rasanya seperti pakai Toner Skin Mal:gem Fresh.

Tapi memang nggak bisa tahan sama gambar Queen Cottonnya ^^
Bonus Pict



Tidak ada komentar:

Posting Komentar