Sabtu, 14 Februari 2015

Review SkinFood Buckwheat Loose Powder Shade 21 dan 10

Haiii... Ini mau review produk yang so lovable ^^ bikin susah move on dari produk ini, produk yang gampang didapat, murah meriah, cocok di kulit. Repurchase berkali-kali kenapa enggak yaaa ^^
Jreng.. jreng... produknya itu namanya SkinFood Buckwheat Loose Powder shade 21 dan 10

Ada 4 shade kalau nggak salah seri Buckwheat ini ada light beige, medium beige, transparant dan lavender. Aku membeli yang shade light beige awalnya, sebenarnya agak menyesal karena takut terlalu terang di kulit tapi ternyata enggak meskipun light tapi nggak lebai, nnyaris transparan bahkan.
Karena kulitku yang super oily otomatis aku tidak bisa hidup tanpa loose powder kebetulan produk skinfood selalu cocok di kulitku dan seri Buckwheat ini diperuntukkan untuk yang punya kulit berminyak ^^
Karena Loose Powder shade 23 ku sudah habis dan aku merasa puas dengan seri ini akhirnya aku repurchase seri yang sama tapi beda shade, aku ambil shade 10 yaitu tranparan

Skinfood terkenal dengan kemasannya yang classy dan vintage, bedak ini nggak ada kotaknya cuma ada segel plastik yang bikin nggak tumpah powdernya :)

Isinya banyaaakkk dan full jar ada 23 gram yang bisa awet berbulan-bulan :), awalnya aku ragu mau membeli Loose powder ini karena banyak review yang bilang kalau powder no sebum nya innisfree lebih nampol untuk minyak tapi aku putuskan tetap membeli powder ini karena isinya yang buanyak, hahahaahahaha....
kalau powdernya innisfree kecil sekali dan dengan harga yang sama. Untuk minyak bisa lah di blot pakai face paper andalan saja.


Yang shade 23 udah abis sampai sponsnya udah kempes dan nggak berbentuk (kebanyakan dianiaya) tinggal lepas plastik dari powder langsung dehh dipakai.
Untuk klaim anti sebumnya yaaa aku akuin xoxo deh biasa aja tapi tetep suka karena teksturnya ringan dan mau membaur di kulit tanpa oxy ^^
Powder ini juga nggak menyumbat di pori-poriku yang segede gaban meskipun kadang suka bikin kering kalau aku tap-tap di bawah mata.
Aku sudah mencoba berbagai produk powder lokal tapi nggak ada yang memuaskan jadi mending setia aja deh sama SkinFood ini :)
Untuk pergi-pergi memang agak susah dibawa bedak ini, jadi kalau pergi aku cukup bawa innisfree no sebum pact ku yang mungil ^^
Senjata andalan deh kapan-kapan aku review senjata andalan komplitku ^^

Pros
Gede, isinya banyak
Murah (penting banget!!!)
Ringan dan mudah dibaur, mau shade apapun nggak bakal lebai kayak lenong
Irit pakainya
Wanginya juga nggak lebai
Sponsnya lembut banget :) sukaaaaa'

Cons
Oil controlnya xoxo

Repurchase? Tetep bakal repurchase kok ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar