Selasa, 30 Desember 2014

Review Laneige Water Sleeping Pack EX 20 ml

Kali ini mau review tentang My HG sleeping pack ^^
Yaapppp akhirnya nyoba juga merk high quality produk korea yang agak terjangkau dengan kemasan mini nyaa (thanks God :'))
Temenku yang tau aku beli ini sempet heran, gilaaa' duit berapa buat beli laneige??!! hahahahaaha sebenarnya sleeping pack ini cm dibeli dengan harga 80 ribu itupun pakainya gak abis-abis :P
Laneige Water Sleeping Pack EX atau biasa disingkat Laneige WSP kemasan 20 ml
Ooohhh nggak tau gimana bilangnya yaaaa, produk ini bener-bener all in one :D

Gini penampakannya...
WSP ini menjanjikan moisture pack jadi ketika bangun wajah lelah kamu jadi keliatan fresh


Nggak ada komposisinya dan nggak ada kotak untuk kemasan ini, hangul semua >,<


Warnanya biru jernih kayak air kolam renang :D, wanginya itu looo sukaaaaa' ^^ segeeerrr banget sooo refreshing 
teksturnya jernih, meskipun awalnya agak sticky tapi setelah didiamkan beberapa jam mulai meresap dan sensasinya dingin waktu d oles
Biasanya aku pakai seminggu dua kali karena wajahku tipe oily, WSP ini sering aku masukkan kulkas jadi ketika dipakai sekalian menenangkan wajah yang lelah
Awalnya aku nggak paham ini apa sih kok nggak ada hasilnya (kliatan banget suka yang instan-instan)
Baru setelah 3 bulan pemakaian mulai menampakkan hasil, kulitku jadi lebih kenyal, pori-poriku mengecil, wajah jadi gampang di pakein make up, dan kalo misal berjerawat cuma oles semalam besoknya udah kempes (sukaaaaaa'.....)
Awalnya aku pakai dengan oles, hasilnya nggak begitu signifikan lalu aku mulai baca-baca review n memang produk korea lebih cenderung di tap-tap ke wajah (di tepuk-tepukin) lalu telapak tangan kita kita diamkan di wajah supaya meresap sekaligus memberikan massage
Orang korea percaya bukan amount yang buat kulit mereka bersih tapi cara aplikasi dan fungsi yang berperan..
Dan aku mencoba metode menepuk-nepuk WSP ke wajah lalu aku massage dengan telapak tangan dan hasilnya memang lebih terlihat keesokan paginyaa
Waaahh bahagia dehh menemukan yang pas di kulit wajah ^^... 

Pros
Wanginya enak
Teksturnya ringan
Harganya murah
Awet (baru habis setelah 6 bulan pakai)
Saat bangun wajah fresh, jerawat kering

Cons
Little bit sticky after use
Beberapa banyak yang bilang bisa menghilangkan kantong mata, tapi di aku enggak T_T

Repurchase ? Yes..yes..yesss :D



4 komentar:

  1. Makenya seminggu berapa kali sis ? Wkwk aq juga suka yg instan2.. makanya ko g ngefek rasanya.. jadi jarang make.. sebenernya dulu g niat beli, tapi klo beli paketan sama cusionnya lebih murah jadinya beli wkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena kulitku berminyak aku pakai 2x seminggu, segerrr bgt semua temanku yang tau efeknya pada beli semua. Kalau kulit kering sih bisa 2-3 hari sekali ^^
      waahhh sudah coba cushionnya yaaa padahal harganya maahaall bgt, aku aja cushion cuma pakai mizon cc cushion yang murmer :)
      sekarang aku sudah nggak pakai ini karena sudah terlanjur beli sleeping pack snailnya Mizon dan skrg sedang berjuang untuk menghabiskan T__T

      Hapus
  2. Kak, kalo mau beli wsp itu dimana ya? Mohon infonya ^^baru pengen nyoba

    BalasHapus
  3. kalo d pake tiap hari gmna yah ?

    BalasHapus