Selasa, 30 Desember 2014

Review Lulur Wajah Natural Green Siao Hong VS Lulur Wajah Nature Organic ^^

Yaappp masih episode tergoda Iklan... akhirnya dengan membabi buta langsung beli dua lulur wajah sekaligus saking penasarannya sama lulur wajah. Banyak review sih bilang bagus... Pori mengecil, minyak berkurang, mencerahkan (mencerahkan bukan memutihkan)
Terbelilah Lulur wajah Natural Green Siao Hong yang varian Little Carrot n Tomatoes


dan Lulur Wajah Natural Green yang varian Green Tea


Gini penampakannya kayak tepung beras ^^... aromanya juga so organik mirip aromanya Oatmeal..
Aromanya sama aja untuk dua-duanya nggak ngaruh meskipun varian berbeda
Karena jenis kulitku oily jadi aku pilih varian ini....

Cara pakai :
pakai sendok kecil yaaahh... sesendok kecil udah cukup kok terus ditambah air (aku biasa pakai air O2, gak tau kenapa pakai air ini yaa aku yaa) atau madu atau yoghurt atau air mawar sampai konsistensinya mirip bubur.. terus oles-oles kayak di scrub gitu, lembuutttt banget loohhhh diwajah meskipun lagi merah-merah tetap nggak bikin perih dan ini alami makanya suka #ini lagi dalam fase manik pengen merawat diri :D
Tunggu sampai agak kering tapi jangan kering-kering banget karena nanti sulit dibilas jadi agak kering aja terus bilas
Nggak lama kok nunggu setengah kering, dua menit aja udah bisa dibilas
Abis dibilas pakai air mengalir (biasanya aku pakai air dingin, harusnya air hangat dulu baru air dingin) sensasinya seger kulit jadi kenyaaal like baby bottom ^^, halus n pori-pori tampak mengecil biarpun nanti dia gede lagi >,<
Tapi kalau mau rutin mungkin hasilnya bisa maksimal :)

Dua-dua nya enak semua dipakai, cuma untuk NG vs NO aku  lebih prefer NG
Kenapa? karena sensasi nya lebih terasa abis dibilas, lebih terasa bersih, oil controlnya juga lebih oke NG, untuk pore controlnya kurang lebih sama
Meskipun dari isi Lebih banyak NO tapi dari kualitas aku lebih prefer NG (mungkin hasil bisa berbeda jika dibandingkan dengan NO varian lain, yaa ^^)
Untuk harganya kalau nggak salah sih sama.... Harus disimpan ditempat yang kering yaaa
soalnya aku pernah karena sudah malas pakai aku taruh saja NO di kamar mandi hasilnya lulurnya kayak lembab gitu dan waktu aku pakai langsung muka ku merah-merah semua... Untungnya itu lulur terakhir pakai alias penghabisan.. (fiuhhhh)

Repurchase?
mmmmm.... sekarang fase nya sudah nggak manik lagi jadi males-malesan kalau mau cuci muka harus pakai ritual begitu..akhirnya dengan susah payah habis juga lulur-lulur ini... aku lebih suka yang facial foam biasa sihh daripada harus agak repot (hahahahahahahha, ketawa setan)
Kalau mau yang mirip bisa bikin sendiri (DIY), aku sering pakai untuk mild exfoliate saat lagi nggak bawa peeling gel aku
Caranya : dengan perbandingan 2:1:1
Oat + Yoghurt (karena kulitku berminyak) atau Madu (untuk kering atau normal)+ air trus d oles deh trus d peeling lalu bilas... sensasinya samaaa lohhh dan gak pakai order gak pakai mahal ^^

1 komentar: