Selasa, 30 Desember 2014

Review Innisfree No Sebum Mineral Pact

Karena kulitku sooo oily aku benar-benar berjuang melawan sekresi sebumku yang menggila ._.
mulai dari toner, emulsion, essence, cream hampir semua untuk kulit berminyak dan pori besar.


cute n minty bedak ini produk dari Innisfree... gak tau kenapa produk-produknya Innisfree cocok di aku sama kayak skinfood ^^
No sebum ini di klaim dengan mineral dari Pulau Jeju (kapan bisa kesana >__<) dan bedak compact ini multifungsi lohh, udah banyak review positif dari para blogger...



Jangan panik meskipun warnanya putih tapi pada dasarnya pact ini transparan, sebenarnya aku pengen nyobain yang powder tapi kemasannya imut banget takut nanti jadi gampang habis terus bingung belinya jadi aku putuskan beli pactnya aja praktis dibawa kemana-mana, untuk powder aku belum bisa move-on dari skinfood buckwheat ^^
Karena shadenya transparan so cover upnya nol yaaa... cuma untuk ngurangi sebum aja jadi kalo abis pakai bb cream atau foundie nggak kayak kabuki girl >__< so far sih aku suka konsepnya
aku penyuka semi matte or semi dewy.. gak suka yang matte banget juga gak suka yang glowing banget karena nanti orang bisa salah paham dipikir aku tambang minyak berjalan 
aku tap-tap di area T zone terutama daerah dekat cuping hidung, lalu area tulang maksila, lalu dahi dan dagu.
Aku juga punya masalah dengan lipatan mataku yang oily dan watery line area dimataku juga oily so kalo pakai eyeliner gampang mbleber/smudge naahh bisa diakalin setelah pakai eye liner tap-tap sedikit no sebum di atas bulu mata atas yaaa, Dan watery line mataku udaah bebas minyak dan smudgenya eyeliner nggak heboh, gak jadi mata panda deehh ^^
Sukaaaa' dehhh.... selain itu aku juga sering pakai di bibir kalau misal warna liptint yang aku pakai terlal nggonjreng sering aku tap-tap dengan tisu lalu walaaaa... warna bibir tampak lebih natural
n this cutie thing ini bisa dibawa kemana-mana, praktis... meskipun nggak bisa covering wajah yang lelah tapi lumayan untuk menghilangkan shiny setelah minyak di wajah lagi membabi buta, aku udah seneng banget ada produk yang bisa nahan minyakku selama 3 jam, soalnya dulu 15 menit aja minyakku uda heboh, oil control pact ini di wajahku sekitar 3-4 jam, yaa  ^^

Repurchase? Yes ^^... 
Sebenarnya banyak line no sebum seperti punya holika yang seri queen cotton, kemasannya juga imut tapi agak susah cari olshop yang jual ready :(
Etude juga bikin sebenarnya n the face shop juga tapi dari hasil review banyak yang bilang no sebum nya innisfree lebih juara n nampol...

10 komentar:

  1. Bagus bangat reviewnya... bisa dicobain pact ni...

    BalasHapus
  2. Waaahhh Mkasih sudaah mau komen :)
    Iyaaa recommended bgt bntuknya kcil mudah d bwa jd gmpang kl mau touch up.. Hihihihihihi....

    BalasHapus
  3. Membantu banget review nya, tapi btw kandungan yg powder dan pack beda gak ya? Bukankah kalo yg oily skin lebih baik pake yg powder?

    BalasHapus
  4. Haaaii Umia maaf baru balas
    kalau kandungannya kliatannya sama aja sihh... kalau mau beli powdernya boleh-boleh aja nettonya sekitar 6 gram kecill banget, memang kalau untuk kulit berminyak lebih bagus pakai powder daripada pact... tapi ini pact nya aku pkai untuk keluar-keluar aja yang susah banget bawa powder... kalau untuk sehari-hari aku pakai skinfood buckwheat powder yang shade transparant... beberapa tips juga bilang kalau abis powder bisa dilapisi pakai pact... kalau aku sihh pakai pact nya untuk sehari-hari sihh kalau misal lagi pakai eyeliner gel (drawing show creamy liner)
    oohh iya kalau kamu penggemar Etude, sekarang Etude mengeluarkan seri baru Zero Sebum namanya distu ada powdernya juga lohh,, tapi aku belum pernah nyoba sih :)

    BalasHapus
  5. kalo boleh tau belinya dimana ya sis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Online sist :)
      bisa beli olshop langganan range harga sekitar 120 an untuk compact ^^

      Hapus
    2. boleh dong kasitau olshop apa ka😁

      Hapus
    3. Kapan lalu sih di 1grosirkosmetik di instagram atau di lilcherryshop :)

      Hapus
  6. jadi pakai yg ini apa yg skinfood buckwheat,, ap dua duanya yaa heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru balas... Update yg skrg sihhh skinfood buckwheat udah repurchase kl g yg k 2 ya k 3 kl innisfree ini aq coba substitute dg rimmel pact

      Hapus