Jumat, 22 Juli 2016

Review Innisfree Eco Flower Tint Balm

Review saya kali ini tentang brand Innisfree, saya juga termasuk salah satu dari fans innisfree selain harganya :(
Menurut saya Innisfree sangat bagus untuk make-up mata dan skin care mereka, jadi saya mau mencoba bagaiman lippie product nya untuk saya. Setelah baca review sana-sini dan banyak review positif akhirnya saya purchase Innisfree Eco Flower Tint Balm. Sebenarnya saya purchase untuk tiga warna. tapi sayang yang Calendula sold out.



Saya mendapatkan warna Balsam dan Rose, packagingnya langsung to the point, nggak pakai kotak-kotak an cuma di balut pakai kertas segel daur ulang :)




Sebagai penanda mana balsam mana yang rose hanya di gambar bunga di masing-masing tutupnya, karena semua tulisannya pakai hangul. Tapi dari bunga nya sudah ketauan mana yang rose, cuma yang balsam itu kok jadi semacam mirip bunga anggrek yaa (eh....)

1. Balsam

Warna Peach yang semua cewek-cewek pasti suka ^^, warna yang bikin pop dan seger gitu di wajah. Sayangnya saat pakai ini harus mengkondisikan bibir benar-benar bagus dulu, karena meskipun labelnya 'balm' tapi saat dipakai bibir kering malah akan semakin terlihat ngletek-ngletek kulit bibirnya :(




2. Rose
Warna merah nggonjreng yang bener-bener seperti bunga rose :). Tanpa pengkondisian bibir pun lip balm ini tetap nongkrong cantik. Finishingnya satin cantik, nggak lebay glossynya.







Staying powernya amazing terutama untuk si Rose, dapat lembab iya, warnanya cakep iya, meskipun makan dan minum tetap stainnya masih nongkrong cantik kurang lebih 6-8 jam bisa dah yaaaa masih bertahan. Untuk Balsam ini sih dipakai makan dikit aja udah bubar jalan, meskipun stainnya tipis tipis masih berusaha bertahan, tapi no offense lah yaa, saya selalu memaklumin untuk lipstik, liptint atau apapun itu yang warna kalem selalu nggak bisa setahan yang warna bold.

Pros
1. Staying powernya sangat oke
2. Lembab
3. Satin finish

Cons
1. Yang balsam nggak awet, sebelum peng-aplikasian bibir harus optimal
2. Harganya lumayan lah yaaa buat ukuran lip balm (80-90 ribu)

Repurchase? Yes.. Yes.. lagi ngincer Azalea dan Calendula lagi ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar