Jumat, 01 Juli 2016

Review LA Girl Paint Lip Glazed shade Tango, Seduce, Blushing, and Peony

Hai, saya masih mau menebar racun lipen (hahahahahaha...) kali ini ganti lipen glossy yaa sebenarnya menurut saya ini adalah Lip Tint karena tekstur, rasa, dan sensasi seperti memakai liptint ala-ala dari Korea sana, dan saya sangat senang saat tau LA girl membuat seri ini, Good Job La Girl ^^
Saya membeli empat shade yang menurut saya bisa diaplikasikan untuk sehari-hari.

 Dari atas ke bawah : Seduce, Blushing, Peony, Tango


Bentuknya semacam kayak odol, tinggal dipencet aja saat akan pemakaian, tutupnya berbentuk ulir dan tinggal dibuka terus dipencet, pelan-pelan yah mencetnya karena dikit ajaa sudah bisa dipakai untuk di seluruh bibir dan lip paint ini sangat pigmented.

Let's swatch :)


1. Tango
Warnanya orange dengan hint coral, semakin dipakai tebal semakin oranye nya yang dominan ^^

Skor
Warna  : Suka, jarang ada lipstik atau liptint dengan warna seperti ini
Tekstur : Bagus, tidak bikin bibir kering dengan catatan kondisikan bibir seoptimal mungkin



2. Peony
Warna pink pucat yang mungkin disukai banyak orang, soalnya dapatnya susaaah sering sold out shade ini

Skor 
Warna  : Warnanya bukan saya banget, saya tidak begitu suka warna semacam ini
Tekstur : Seoptimal apapun saya kondisikan bibir saya, jadinya tetap jelek dan bolong-bolong tapi kalau ditambal-sulam jadinya juga tetap jelek


3. Blushing
Warna Mauve yang sangat natural dan cocok dipakai sehari-hari. Dan shade ini adalah shade favorit saya

Skor 
Warna  : Warna favorit, suka pake banget
Tekstur : Meskipun saya aplikasikan pada bibir kering saya (soalnya sering terburu-buru berangkat) hasilnya tetep nangkring syantikk


4. Seduce
Warna Ungu jreng kalau lagi pas awal pengaplikasian lalu akan menjadi pink keunguan bila sudah oxide dengan bibir (saya lebih suka warnanya ungu, sering sebel sendiri saat jadinya di bibir malah pink keunguan)

Skor
Warna  : Bagus kalau tidak pakai oxide di bibir :(
Tekstur : Kurang lebih sama dengan Blushing


Karena semua finishingnya glossy, jangan khawatir karena cukup di tap dengan tisu maka glossy nya akan berkurang dan menjadikan bibir berkilau sehat. Cuma satu minusnya, menurut saya sering sekali lip paint ini menempel di gigi. Jadi waspada yaaa, selalu bawa tisu saat lip paint ini masih dalam keadaan basah. karena kalau nggak, akan ada sisa residu lip paintnya nempel di gigi seri depan :(
Ketahanannya kurang lebih sampai 6 jam menurut saya dipakai makan dan minum wajar juga masih ada sisa semacam stainnya masih nempel cantik di bibir :)

Repurchase? Yes ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar