Selasa, 28 Juni 2016

Review Wet n Wild Megalast Lipstick Coral-ine, Red Velvet, Smokin' Hot Pink, Cherry Picking, Just Peachy, Pinkerbell, Carrot Gold, Rosebud, Don't Blink Pink

Kali ini saya mau review LIpstik yang udah terkenal di seluruh dunia karena murah dan pigmented ^^, siapa sih yang nggak tahu lipen ini (hahahahahahaha..)
Every beginner biasanya mulai beli lipen matte dan kebanyakan jatuhnya ke lipen ini (yaaa kan?!)
Karena harganya murah dan saya pengen punya banyak warnanya jadilah saya beli shade

Okaiii, quick review yaahh

1. Swatch Coral-ine





Warna Orange coral dengan hint merah menurut saya, ini favorit saya no 2 dari Wet n Wild Megalast

2. Swatch Red Velvet



Di bibir saya warna nya merah juga ada hint orange nya, warna yang nggak bisa dipakai sehari-hari tapi tetep pengen punya.

3. Swatch Smokin' Hot Pink



Ini warna favorit saya, warna Pink dengan hint coral

4. Swatch Cherry Picking





Wanna sexy Pink? nahh, ini warna hot pink yang bener-bener hot

5. Swatch Just Peachy



Ini adalah warna best seller dari WnW, saya sendiri heran padahal just peachy ini sangat kering dan terlalu emphasis lipline, tapi emang warnanya bagus tapi banyak alternatif untuk lipstik warna ini.

6. Swatch Pinkerbell





Shade ini juga lumayan sulit didapat padahal nggak banget menurut saya sih, saya merasa nggak pede pakai warna ini, bahkan menurut saya teksturnya lebih nggak enak daripada just peachy T__T

7. Swatch Carrot Gold





Warna Orange neon yang bisa bikin muka fresh, sayang teksturnya saya nggak suka, mirip-mirip sama Just peachy dkk :(

8. Don't Blink Pink


 9. Rose bud




Tidak ada komentar:

Posting Komentar