Selasa, 28 Juni 2016

Review Tony Moly Tony Tint Delight no 1 dan no 2

Kali ini saya mau review tentang liptint yang finishingnya glossy ^^. Sebenarnya ada beberapa liptint yang sedang saya pengen dan kebetulan ada dari brand Tony Moly juga, tapi berhubung saya masih milih-milih barang apa aja yang akan saya PO, saya review Liptint ini yang lumayan lama saya punya :)



Bentuknya tube panjang dengan tutup berbentuk Love ^^, botolnya terbuat dari semacam kaca bening dan hanya dilapisi plastik pembungkus. Meskipun bening, menurut saya sangat susah untuk membedakan warna dengan mata telanjang. Jadi saat memakainya saya harus melihat nomor yang ada di bawah dari tube ini dulu (patokannya 1 untuk fuchsia, 2 untuk red :p)






Jujur saya lebih suka kemasan lipstik seperti ini, tanpa embel-embel kotak, karena menurut saya percuma pakai kotak juga bakal dibuang karena pasti nggak praktis dan makan tempat, tapi bagi yang suka tempat lipstik atau liptint dengan kotak no offense ya :)


Aplikatornya layaknya aplikator liptint pada umumnya dan menurut saya ini sudah cukup ergonomis.

Lets Swatch ^^

Sangat pigmentet menurut saya dan memberikan hasil glossy yang cantik kalau di pakai ke kondangan atau cuma foto-foto.

Warna bibir asli saya
No 1 (Cherry Pink) 

 Meskipun  judulnya adalah cherry pink tapi di bibir saya sama sekali nggak ada pink-pinknya hanya memang ada hint pink sedikit, seperti warna-warna satandar liptint-liptint dari Etude seri Kissfull Tint Choux yang sering saya pakai.



No 2 (Red)


Merahnya seger banget, mirip apel merah washington yang bawaannya pengen dimakan :P
Saya suka sekali warna merah seperti ini, true red nggak ada embel-embel hint apapun. Sayangnya warna seperti ini nggak bisa dipakai setiap hari. Alasan yang cukup untuk membeli liptint ini dengan dalih biar punya warna begini :)


Maaf ya, saya hanya mencoba full lip tanpa ombre atau gradasi yang jadi trend di korea sana, karena menurut saya bibir saya sangat tidak cocok dibikin ombre soalnya tebel banget :(

Untuk ketahanannya menurut saya, liptint ini sangat payah, baru 2 jam di bibir saya kayaknya udah mripili (apa sih), padahal nggak bikin bibir kering lo formulanya tapi anehnya di bibir saya bagian yang pinggir jadi hilang sendiri, jadi meskipun saya nggak nyoba ombre atau gradasi bibir saya secara otomatis akan jadi ombre sendiri :(
Ini yang bikin saya nggak pede pakai liptint ini, saya juga sudah pernah coba untuk makan dan minum hasilnya bubar jalan graakk :(
Jadi saya pakai kalau memang lagi kondangannya nggak lama dan makan minum sewajarnya trus pulang (baru pede) apalagi dipakai kalau ke klinik yaahh enggak banget jugaakk.  

Pros 
Nggak bikin bibir kering
Warnanya cakep
Harganya murah meriah

Cons
No Touch up (bakalan hancur kalau mau tambal sulam)
Nggak awet sama sekali di bibir saya



Tapi tetap saja yaa hasil di masing-masing bibir bisa saja berbeda, karena liptint ini hampir selalu jadi best seller di hampir semua olshop korean cosmetic ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar