Rabu, 22 Juni 2016

Review LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss In FLEUR

Masih edisi ramadhan berkarya *hap..hap..hap* hari ini saya mau mereview Lipen yang sebenarnya sudah lama banget trend dan sempet susaaah banget dapatnya meskipun LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss punya beragam seri warna tapi shade yang sold hampir selalu itu-itu saja (Bazaar dan Fleur) apalagi saya maunya cuma cari Shade Fleur (titik!!) kalau gak ada Fleur nggak mau coba >____<
Jadi saya memutuskan untuk PO dan begitu barangnya datang serius senengnya gak karuan karena keturutan nyobain lipen ini
Yukk cek...


Penampakan lipen aka lip cream ini, bulky gitu dan kayaknya isinya banyak (atau cuma fatamorgana). Pas pertama liat warna Fleur ini seneng banget persis seperti yang saya harapkan warna coral pastel yang cenderung oranye gitu. Pokoknya pandangan pertama memikat sekali

 Aplikatornya macam lip cream pada umumnya yaaa, lembut dan gampang di kontrol


Warnanya tsakeeppp banget kan??? (maksa)
Terus terang saya selalu ingin punya lipen warna begini dan saya sampai bela-belain beli Lipnicure nya CLIO yang warnyanya mirip tapi teksturnya ampun daahh belum lagi harganya (bikin dompet nangis)
Bisa bayangin dong bahagianya saya dapat warna yang saya inginkan dan dengan harga yang murmer.

Waktunya swatch ^^
Hasilnya Dead Matte (untuk pecinta lipen matte pasti bahagia)
Minusnya dari lip cream ini karena warnanya Nude gitu, so it emphasis your lip line (meskipun sudah mengkondisikan bibir dalam keadaan optimal)
Waktu pengaplikasian harus hati-hati karena Lip cream ini nggak menerima ralat maksudnya nggak bisa kalau misal kita pas nge swatch dengan aplikatornya kok ada daerah yang nggak rata lalu di aplikasikan ulang itu nggak bisa sama sekali. Hapus aja dehh langsung, karena pasti jadinya bubar jalan. Teksturnya nggak banget, udah gitu lamaa keringnya jadi harus setengah mangap dulu yaaakk, karena kalau sekali katupin bibir alamat lengket dan lip creamnya jadi bolong di bibir atas eehh yang bibir bawah jadi gak karu-karuan karena ketempelan dari lipcream bibir atas. Sebenarnya saya maklumin lo kalau warna nude seperti ini memang akan bikin lip line bibir kita makin WOW tapi setidaknya teksturnya lebih cepat kering dan bisa di apply ulang pas luntur. Ohh, ya untuk ketahanan nya mungkin sekitar 5-6 jam tanpa makan kalau makan otomatis bubar jalan yaaa dan ini penting banget kalau mau apply ulang, hapus dulu yakk pakai make up remover trus baru touch up lagi (karena lip cream ini gak bisa pakai sistem oles lagi)



Pros
Warnanya cakeeeppp
Harganya muraah
Dan saya bersyukur cuma beli warna ini doang (harus pandai" bersyukur yaaa kan lagi bulan puasa ^^)
Bikin muka tambah Fresh gak tau yaa saya merasa tambah seger aja kalau pakai lipen warna beginian

Cons
Teksturnya jelek
Terlalu lengket
No re-touch

Repurchase? NO

Sebenarnya LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss ini harganya murah tapi sayangnya ternyata barang semurah ini ada aja KWnya (sedihh saya.. sedihh). So Beware yaa girls ^_~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar