Sabtu, 25 Juni 2016

Review Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick

Hai, hari ini saya akan mereview tentang lipen-lipen yang pernah saya pakai, jujur dari awal kenal make up saya sangat sreg sama dunia per-lipen-an (apalah..) menurut saya kalau wanita lagi nggak dandan tapi dia mau pakai lipstik sedikit aja ituu bakalan seger kok (walaaa.. ala Farah Quinn)
Dan warna lipstik juga bisa merubah penampilan seseorang misalnya yang biasanya petakilan jadi anak alim (contohnya saya) atau bahkan ingin meberikan kesan seksi.
Dari awal ber-lipen saya lebih sreg dengan lipstik jenis matte daripada satin atau glossy, jadi mayoritas koleksi lipstik matte saya lumayan banyak
Lipstik matte yang akan saya review selanjutnya adalah MAKE OVER ULTRA HI-MATTE 
Jangan kaget yaaa meskipun namanya MAKE OVER dan kemasannya elegan macam merk luar negeri tapi brand ini adalah sisterhood dari barand lokal WARDAH jadi nggak perlu diragukan lagi yaa performanya







Warna yang saya pilih semua warna soft, sebenernya saya kurang suka warna seperti ini tapi karena saya pengen punya warna soft yang nyaman di bibir jadilah saya membeli shade Baby Bombshell
Awalnya saya sudah mengincar shade Baby Bombshell, Pink Alcatraz, dan Smooch tapi yang shade Smooch susah sekali didapat dan sering kosong di counternya, saya putuskan untuk membeli 2 shade yang tersedia tapi eehh ternyata mbaknya malah ngasih shade Silhouette T__T 
Salah saya waktu di kasir saya tidak cek shade yang mau saya beli, main bayar terus pulang eeh begitu sampai rumah saya cuma bisa teriak-teriak karena mbaknya kasih shade lipstik yang salah.
Saya nggak bisa retur karena memang sudah dibayar dan salah saya juga sebenarnya T___T. 
Yaah bisa jadi pembelajaran kalau mau beli lipstik harus cek dan ricek dulu yaaah. PENTING!!!

 


Jujur saya awalnya trima-trima aja sama shade Silhouette ini soalnya pas coba ternyata hasilnya lumayan bagus (menghibur diri) tapi pas saya pakai berangkat jaga malam, malah pada ditanyain apa saya lagi sakit 
-___-

Shade ini memang bikin bibir tampak pucat, dan saya jadi makin nggak suka aja  T__T


Shade 016 (Silhouette)

Warna Caramel Nude yang mungkin beberapa menggolongkannya sebagai MLBB shade, cuma karena warna bibir saya macam tea rose gitu jadi kalau pakai beginian jadi pucat.


Biarpun pucat tapi nggak bikin bibir kering loh, Matte nya moist tapi karena warna nude pastinya garis-garis bibir jadi show up yaa.


Shade 011 (Baby Bombshell)

Nah, ini lipen MLBB yang mungkin bakal jadi favorit banyak orang, saya sendiri sangat suka karena jadi keliatan kayak anak alim (hehehehehehe)
Warna pink kalem banget, cocok untuk sehari-hari ^^. Karena judulnya Matte jadi saya sarankan exfoliate bibir dulu ya sebelum pakai biar tambah cakep bibirnya :)



Lipstik Make Over Ultra Hi-Matte ini enak banget, meskipun warna nude tapi masih melembabkan, staying powernya juga lumayan (4-5 jam tanpa makan minum), kalau di pakai makan minum wajar yaah luntur sih tapi kan bisa di touch up lagi ^^
Untuk shade Silhouette pengecualian yaa karena 3 jam aja udah pasti bubar jalan (padahal nggak pakai makan minum)


Pros :
Lokal punya dan dari sisterbrand yang sudah terbukti Halal
Harganya lumayan sebanding dengan kualitas
Warna nya cakep
Meskipun matte tapi tetap moist


Cons :
Warna nude bikin garis-garis bibir show up



Repurchase : Yes
Lagi cari shade Smooch n Pink Alcatraz ^^


Shade 011 (Baby Bombshell)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar