Selasa, 28 Juni 2016

Review Wardah Matte Lipstick

Agak malu sebenarnya mau tulis judul ini soalnya lipstik ini kan udah terkenal banget dan reviewnya juga seabrek. Kemana aja yaah saya sampai baru nyobain lipstik Wardah seri matte ini :(
Sebenarnya saya sudah pernah membeli lipstik dari Wardah, hanya saja saya dulu salah sangka (sok tau sih) saya pikir Wardah yang Long last adalah seri matte, jadi saya takut nyobain. Tapi setelah tau dan baca review sana sini terus main ke counternya, langsung deh cuss bungkus lipstik matte ini.






Pasti sudah familiar dong dengan jargonnya Wardah kalau Halal is my lifestyle. Jadi nggak ragu kalau mau beli-beli produknya Wardah.
Kemasannya dengan kotak pembungkus warna silver yang akhirnya saya buang (karena itu saya nggak begitu suka lipen ber packaging)




 Saya mencoba warna 11, 16, dan 19 warna-warna aman untuk dipakai sehari-hari :)


Let's swatch :D

Tsakeeeppp yaaakk ^^

Warna asli bibir saya

No 11 (Satin Red)


Sesuai namanya satin jadi finishingnya juga satin (ini yang bikin saya nggak suka) saya pikir glowingnya nggak bakalan kelihatan di bibir eeh malah jadinya jelas banget berkilau gitu macam mau nyanyi lagu kpop :(
Padahal warnanya bagus banget (seriuss), merahnya itu ada hint coral dan menurut saya , saya nggak bakal nemuin warna seperti ini di lipstik lain. Tapi saya kadang siasati dengan memberi primer pada bibir saya sehingga glowingnya jadi matte (dan berhasil, yippieee!!!) tapi begitu di touch up ke-satin-annya nampak lagi :( jadi waktu touch up harus dihapus dulu, pakai primer baru pakai lipen (ribett >__<)


No 16 (Summer Pink)
Ini warna favorit (You must try!!!!) jangan tergoda dengan tulisannya yang bilang pink karena warnanya jatuhnya ke coral yang cantik abis (gak pake boong).



No 19 (Essential Nude)
Waktu saya swatch di tangan saya seneng banget karena warnanya pink pucat (dan saya sudah mulai terbiasa mengabaikan nama-nama lipstik yang diberikan Wardah) karena rata-rata nama yang dipakai nggak sesuai dengan hasil swatchnya, yaah contoh paling gampang yaa si summer pink itu sendiri



Jadinya nude beneran nude di bibir :( tapi nggak pa pa lah jadi punya lipen nude mangkrak yang lumayan banyak T____T


Ketahanannya lumayan loh terutama untuk si no 16 kalau di urut sih no 16,11,19 untuk yang no 19 payah banget, yaah dimana-mana lipstik nude ketahanannya memang sering Meh :(
Lipstik ini biarpun namanya matte tapi bibir saya malah lebih nyaman pakai ini daripada yang exclusive ;( garis-garis di bibir memang masih kelihatan tapi nggak se-show up kalau pakai yang seri exclusive.
Untuk touch up sedikit-sedikit juga sangat oke ^^, Harganya juga murmer

Yukk cobain yukk ^^

2 komentar:

  1. Iya bener bgt nama ga sesuai sm warna wkwk jd ngakak. Aku punya yg no 17 gorgeous pink. Nyatanya warna orange gitu haha

    BalasHapus
  2. Iya bener bgt nama ga sesuai sm warna wkwk jd ngakak. Aku punya yg no 17 gorgeous pink. Nyatanya warna orange gitu haha

    BalasHapus