Selasa, 28 Juni 2016

Review Aritaum Wannabe Cushion Tint Shade 19 (Candy)

Ini adalah produk Aritaum pertama saya, saya kurang tau produk ini sudah di DC atau tidak, karena saya punya juga sudah cukup lama, jarang saya pakai dan seringnya malah saya pakai sebagai blush on.




Cushion yang dimaksud adalah suatu bantalan berwarna hitam yang ada di lipstiknya jadi kalau mau ngeratain lipstiknya pakai cushion ini, nggak pakai jari.



Menurut saya, ini bukan liptint tapi lipstik karena sensasi dan fisiknya juga sama kayak lipstik setelah diratain dengan cushionnya juga sensasinya tetap lipstik :')


Warna Pink Jreng yang ceria, warna kesukaan saya. Pink dengan hint blue ^^



Liptint ini nggak tahan lama menurut saya, saya mencoba berprasangka baik mungkin kalau di pakai makan minum bakal ada stainnya tapi nggak ada stain yang tertinggal. Liptintnya udah pada bubar T__T
mungkin cushionnya bakal berguna karena saya nggak begitu suka oles-oles liptint pakai jari jadi kalau mau oles-oles liptint tinggal pakai cushionnya si Aritaum ini.

Repurchase? NO (biarpun nggak DC saya nggak mau repurchase)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar