Kamis, 22 September 2016

Review Etude House Precious Mineral Any Cushion in Honey Beige

Hehehehehe, maafkan saya yang ketinggalan jaman, karena baru nulis review cuhion yang melegenda ini. Saya baru kepikiran beli setelah lihat di youtube beberapa video tentang DIY tentang bikin cuhion sendiri, sebenarnya bisa saja beli yang kosongan macam merk IT'S My atau Missha yang memang meyediakan cushion kosongan. Tapi sekalian icip gimana rasanya pakai cushion yang melegenda ini. Ini saya beli jauh-jauh sebelum Missha booming mengeluarkan cushion lini LINE nya atau yang lain, jadi kemasannya masih polos dan boring :P





Seperti cushion pada umumnya ada semacam 'bantalan' aka cushionnya yang mirip busa dan dibawah busa itu ada semacam bb cream atau foundationnya dilengkapi dengan aplikator air cushion puff.

Saya purchase untuk shade Honey Beige (shade tergelap) tapi ternyata masih terlalu grey-ish di wajah saya :(

Bare Face

After EH Any Cushion

Coveragenya light to medium (harus extra effort untuk bisa dapat mediumnya) jadi lebih cocok untuk dipakai base kalau di wajah saya. Hampir nggak menutup apapun, dan dewy nya nggak ketulungan. Udah muka berminyak kayak kilang ditambah dewy-nya (ewwhhh..) dan oil controlnya ZERO banget deh di saya, kayaknya Cushion ini memang nggak banget kalau untuk saya. Padahal reviewnya bagus-bagus loh, but it didn't work for me :(


Saya pakai kalau lagi buru-buru, kebetulan kalau lagi jaga pagi-siang kan kadang nggak sempet dandan tinggal tampolin cushion ini lalu cuss berangkat, Dan lagi isinya super duper sedikit kalau tidak salah 45 hari (itupun tidak pemakaian setiap hari) dipencet-pencet pakai nafsu udah nggak keluar isinya, dan kayaknya minta dibeliin refill deh. Tinggal menunggu sisa-sisa penghabisan cushion ini dan saya mau bikin DIY cushion saya sendiri (hahahahahahaha).


Kalau penasaran cushion ini nggak ada salahnya kok nyobain, harganya juga murah meriah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar