Jumat, 23 September 2016

Review Jordana Sweet Cream Matte Liquid Lip Color in Creme Brulee

Tau kan kalau sekarang dunia lagi heboh sama Kyle Lip Kit, dapatnya lip cream sama lip liner, memang sih mahal yaa biarpun banyak yang bilang nggak juga karena dengan harga segiru udah dapat 2 macam lip product. Kalau kata saya sih yaa mahal yaa >___<, nggak tau ya rasanya eman banget uang hasil cucuran untuk menggali sebongkah berlian dipakai beli lipen (maaf, saya bukan sirik, saya memang bukan pecinta lipen sejati). Jadilah saya cari-cari dupenya soalnya yaa agak kepo sih kok katanya warnanya sama persis. Shade dari Kyle yang paling hits itu Koko K dan Posie K jadi akhirnya saya pengen nyobain yang dupe nya Koko K, jadilah terbeli Jordana Creme Brulee ini. Buset yaaa carinya susah dan harganya +5-15 k dari harga awalnya. Tapi nggak apa-apa banyak yang bilang worth it kok.

Kemasannya mirip-mirip lip cream pada umumnya, bentuk botol kaca panjang dilapisi bungkus plastik dan dilengkapi aplikator khasnya lip cream


Saya beli sebiji bukan karena pelit atau gimana cuma saya agak traumatik pengalaman beli LA girl Matte Flat Finish shade Fleur yang cari nya juga susah dan warna best seller tapi pas diaplikasikan di bibir saya jadinya jelek, Rasanya sedih aja liat lipen teronggok nggak kepake gitu :(
Tapi ternyata saya menyesal, serius menyesal, Lip cream ini luar biasa deh. Amazing!!! (lebay)
Salut aja ada lip cream warna nude, teksturnya juara (nggak bikin bibir kering), mudah diaplikasikan, wanginya vanilla, dan warnanya cakep, harganya murah. 


Warna Pink Mauve pucat yang cantik 

Saya iseng membandingkan dengan nude pink yang saya punya 
dari Make Over Ultra Hi-Matte yang baby Bombshell (atas)

Swatch di bibir
Ketahanannya 5-6 jam dengan makan minum wajar selanjutnya dia akan mripili begitu, jadi harus di hapus pakai make-up remover untuk touch-up nya.

Mungkin begini kira-kira bibir saya kalau pakai Lip creamnya si Kyle Koko K (hahahahaha.. mimpi banget). Apapun lah tu pokonya saya suka dan akan repurchase si Jordana ini ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar