Jumat, 23 September 2016

Review Peripera Lumipang CR02, PK07, PK08, PK10

Pernah nggak pas lagi random lalu buka-buka youtube atau blog beauty blogger? Pasti sering kan yaaa, pengalaman sama juga saya alamin pas saya ngepoin youtube nya si ChangMakeUp, saya salah satu dari fansnya karena bentuk bibirnya dia itu lo, bagus banget. Pas nggak lebih nggak kurang, dan FYI hampir semua produk lippie terutama yang korea pakai bibirnya dia lo untuk contoh swatch per produk. She said love this Lumipang so much, dan nunjukkin kalau warnanya serius cakep-cakep. Dasar gampang teracuni akhirnya nyoba lah order 4 biji Lumipang ini. Yuk.. yuk..yuk.

Peripera adalah merk dari Korea Selatan yang cukup dikenal karena lip productnya mereka, sebagai sisterbrand dari CLIO yang memang juara kalau soal pigmentasi, Jadi kualitasnya nggak perlu
diragukan.

Kemasannya dibungkus kotak dari karton yang sebenarnya saya nggak begitu sreg, karena toh nanti kotaknya juga saya buang :(


 Petunjuk shade-nya ada di bagian atas dan di dalam botol dibagian bawah.




Swatch CR02 (favorit saya)

Warna coral lebih cenderung ke orange, 
tapi di foto nggak begitu keliatan ya :(

Swatch PK 08

Warna Milky Pink cerah yang cocok dipakai sehari-hari

Swatch PK07

Bright pink yang bikin muka segar

Swatch PK10

Pure Milky pink menurut saya mirip sama Cherry Liptint nya EH yang milky pink

Ketahanannya cuma 3-4 jam aja (nggak tahan lama) hanya saja finishingnya bikin segar dan bikin bibir glowing sehat. Warnanya juga kalem-kalem cocok kalau ada yang masih malu-malu pakai lipstik. Terus terang saya agak kecewa sih, soalnya saya pernah punya Peripera Peri's yang seri tint marker itu lumayan tahan lama hanya saja isinya sedikit :P.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar