Kamis, 22 September 2016

Review Secret Key 80's Memories Lip Lacquer

Ohhhh, saya ini memang nggak produktif sekali yaa, susah banget nemu mood untuk nulis jadi blog banyak terbengkalainya. Akhirnya sekarang numpuk deh review-review lipstik yang harus cepet-cepet ditulis. Kali ini masih tentang lipstik yang pengen saya bahas *maaf soalnya lagi gandrung lipen :3*
Beberapa waktu lalu, saya lagi seneng-senengnya liat beauty bible best, episode yang saya lihat itu sedang asik-asiknya bahas tentang lipstik yang lagi tren di Korea sana, namanya Lip Lacquer, klaimnya lipstiknya awet, warnanya cakep, bla bla bla gitu. Jadi lah saya kepo dan memutuskan nyobain kayak apa sih lip lacquer itu kalau saya pakai. Setelah browsing cari yang cocok dan beli beberapa haul sekalian biar ongkirnya murmer. Akhirnya terbelilah Lip Lacquer dari Secret Key ini ^^



Lip Lacquer ini terdiri dari dua pilihan warna dan semua sama-sama neon, ada warna pink neon dan orange neon. Saya memilih orange karena kebetulan saya kehabisan liptint orange dear darling tint-nya Etude House. Harganya juga sangat terjangkau kalau nggak salah sekitar 90 ribuan.


 Aplikatornya macam lip cream, terjawab sudah ke-kepoan saya. Hahahahaha... Ternyata ini lip cream toh, jujur agak nyesel sih apalagi dengan harga 90 ribuan sudah dapat Jordana Lip Light Colorshock Gloss 1 biji pakai kembalian pula (dasar pelit :P ). Pakai embel-embel lip lacquer sebenernya cuma stretegi bisnis aja kali' ya :(


Warnanya Orangenya Neon banget sesuai lah sama klaimnya. Oh iya, saya pernah coba-coba sample SMLC NYX pas jalan-jalan ke jogja kayaknya Lip Lacquer ini mirip-mirip sama Amsterdam gitu, baik tekstur maupun warnanya. Kalau dibandingkan NYX lebih murce ini lah yaaa ^^


Bright orangenya segeeer banget, suer!! Dan finishingnya glossy, kalau nggak mau glossy tinggal di tap pakai tisu, hasilnya akan jadi satin finish dan warna nggonjrengnya jadi berkurang sedikit. Jadi pas lah dipakai sehari-hari ^^
Untuk ketahanannya sewajarnya lipstik lah yaaa (4-5 jam dengan makan minum sewajarnya) nggak ada istimewanya, cuma kalau bibir lagi kering dan ngletek" nggak bakal kelihatan karena finishing dia yang glossy ^^



Lumayan, seenggaknya kalau ada kosa kata lipen baru lagi saya bisa meraba-raba bakal kayak gimana endingny :). Hehehehehe.... mengakhiri kekepoan saya. Saya nyatakan saya tidak akan repurchase lagi, maaf ya Secret Key :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar