Sabtu, 24 September 2016

Review LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

Lokal lagi.. lokal lagi... Kalau pecinta Lip Cream pasti udah ngak asing lagi sama Lip cream satu ini, ibaratnya ini NYX SMLC versi lokal yang kayaknya wajib dipunya pecinta lip cream deh yaa. Review nya bejibun baik di Youtube maupun Google. Yuk mari kita liat LIp cream nya ^^



Sebenarnya total ada 8 warna hanya saja 3 sisanya kalau nggak salah nude banget, merah atau ada hint merahnya gitu dan saya juga nggak hobi pakai baju merah (pamali kalau di IGD RS tempat saya bekerja) Hahahahaha. Bercanda....
Soalnya saya pengen nanti lipen merah saya di dominasi dari The Balm Meet Matt(e) Hughes itu :-*

Swatch dari Kiri ke Kanan : 02-05-06-07-08

Warna fuchsia cerah 
FYI bisa cari dupe yang lebih terjangkau dari ini, yaitu Wardah Lip cream yang Fuschsionately

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream no 2

 
Swatch LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream no 5

Penampakan LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream no 5

 Warna Coral Pink yang cerah, mirip dengan no 7 hanya saja ini lebih ke condong ke pink

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream no 5

Swatch LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream  no 6

Penampakan LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream no 6
 Bagi yang kecewa sama Lip Cream La Girl yang Fleur
Ini adalah Dupe nya loh dengan tekstur yang jauh lebih enak.

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream no 6 (Favorit)

 
Swatch LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream no 7

Penampakan LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream no 7
Mirip dengan no 5 hanya saja Coralnya lebih cenderung ke merah

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream no 7

Swatch LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream no 8

Penampakan LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream no 8

Warna Brown dengan hint orange yang cantik
FYI ini mirip dengan Purbasari matte yang no 86

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream no 8

Dengan harga sekitar 80-90 ribu saya rasa lip cream ini masih terjangkau, karena sesuai harganya kualitasnya pun oke punya. Terutama untuk warna nude, saya sangat kaget karena justru tekstur yang paling nyaman adalah si nude no 6 loh. Wahhhh standing ovation deh buat lokal punya yang bisa bikin nude-nya jadi primadona. Ketahanannya sekitar 5-6 jam dengan makan minum sewajarnya, tidak seperti lip cream luar, untuk touch-up nggak perlu pakai make up remover langsung ditumpuk juga udah cantik lagi kok. Lip cream ini nggak se-langka Wardah atau Purbsasari loh, mungkin karena dari segi harga kali' yaaa. Yang paling nggak nyaman di bibir saya malah no 5, nomor yang saya pengen dari dulu :(
Tapi so far saya sangat puas. Saya akan repurchase no 6 dan 7 kalau nanti habis, krena no 8 saya sudah punya dupe nya :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar