Kamis, 22 September 2016

Review Lipstik Sariayu Denting Kecapi 02 dan Toba 02

Hai..hai.. saya mau review lipstik lokal dan salah satunya adalah lipstik kesayangan saya ^^. Saya adalah fans dari sariayu terutama untuk lipstik dan eyeshadownya saya setuju sekali kalau ada yang bilang eyeshadow buatan korea ataupun amerika nggak senggonjreng eyeshadow buatan sariayu (dengan harga yang sama) dan lipstiknya juga bikin saya jatuh cinta berkali-kali :)
Saya sebenernya nggak begitu suka lipstik warna ungu, tapi mendadak jadi suka pakai banget gara-gara liat Moon Chae Won pakai lipstik ungu gitu di drama Good Doctor >___< (gampang banget terpengaruh!!) agak susah cari warna yang sama kayak warna lipennya Moon Chae Won untung nggak sengaja mampir di counter sariayu dan bertemu lah dengan jodoh lipstik ungu saya dengan si Denting Kecapi 02



 Saya suka karena tertulis jelas kapan tanggal kadaluarsanya ^^


Saya membeli si Denting Kecapi 02 dulu dan sangat puas dengan performanya, sempat hilang lipstik ini. Berbulan-bulan saya cari di counter sariayu mau di Bojonegoro, Surabaya atau Jogjakarta semua bilang udah nggak ada, sempet desperate dan akhirnya beli si La Tulip yang warna ungu juga tapi tetep performa dan ungu-nya nggak sama dengan si Denting Kecapi 02, sampai suatu saat pas bersih-bersih diketemuin sama Mbak yang bersihin rumah (kecup sayang mbak-nya :-*)

                      Kiri : Toba 02          Kanan : Denting Kecapi 02

Swatch-nya cakeeppp kaan ?!!! Warna ungu nya itu loh ada hint blue dan bikin bagus di bibir :). Teksturnya juga moist banget mau dipakai pas bibir kering juga tetep bagus hasilnya. Hasil akhirnya nggak dead matte ya tetep ada glossynya macam satin finish gitu, tapi tetep natural kok. Satu kali swatch juga udah keluar ungu nya. Ketahanannya juga lumayan (5-6 jam an yaa). Dengan harga 30 ribuan ini okeee banget.
Karena saya sangat suka si Denting Kecapi 02 dan kebetulan lagi cara warna lipstik orange akhirnya saya nyobain lipstik nya yang seri Toba (tanpa baca review :( ). Awalnya tentu saja saya juga berharap si Toba 02 ini bakal se-memuaskan si Denting Kecapi 02 tapi ternyata si Toba 02 ini malah mengecewakan sekali, udah kalo pakai harus swatch berkali-kali supaya warnanya mau keluar dan daya tahannya itu loooo baru aja sejam udah pada ilang, warnanya juga tidak sesuai harapan. Warna orange pucat yang too much glossy dan bikin saya kayak orang habis makan gorengan selusin :( 

 Denting Kecapi 02


 Toba 02


Kalau si Denting Kecapi 002 mudah didapat (mungkin ini di DC makanya susah dapatnya) saya tentu akan repurchase lagi :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar