Sabtu, 24 September 2016

Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream no 2,5,dan 10

Hari ini saya mau membahas lip cream dari lokal punya, terus terang saya cukup kagum sama perkembangan make up di Indonesia, udah mulai pada kekinian dan yang lebih senang lagi banyak merk lokal mulai berlomba-lomba berinovasi mengikuti trend make-up saat ini. Tentu saja karena produk lokal, kelebihannya ya mudah didapat dan harganya pasti lebih ramah dikantong.
Baru-baru ini Wardah meluncurkan produk lip cream yang di iklanin sama si Tatjana (liat warna lipennya saya langsung ngiler). Biarpun harus agak sabar karena saya tinggal di kota kecil jadi harus ekstra usaha bolak-balik ke toserba sambil ngintip-ngintip di counternya Wardah nungguin Si Lip cream yang selalu kosong, ehh dasar jodoh nggak kemana akhirnya ketemu juga sama sebiji warna yang kebetulan lagi saya pengen.

Begini penampakannya si Wardah Exclusive Matte Lip Cream




Kebetulan hanya ada satu biji Si Fuchsionately sama sebiji Reddicted. Nggak pakai tester-tester an. Mbak nya juga jutek cuma bilang adanya cuma itu, mau apa nggak kalau nggak mau ya udah. Soalnya dapatnya susah, harus agak sabar sih yaa, makanya minusnya males beli merk lokal itu begitu mbak BA nya nggak ramah, nggak kayak beli online atau di website  :(. Karena kepengen banget nyobain dan harganya murah sekitar 40 ribuan, Oke,, lu jual gue beli :P


Bentuk lip cream nya botol plastik bening panjang dan desertai aplikator yang super panjang pula.

Ini warna Pink nya (Kiri : LT pro long lasting matte lip cream no 2, Kanan : Wardah Lip cream no 2)

So Fuchsia yaaa, pink nggonjreng yang sebenernya saya udah punya beberapa merk dengan warna yang serupa seperti ini. Oh iya, teksturnya Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini juara pake banget. Bahkan menurut saya, ini lip cream lokal paling enak yang pernah saya cobain, so smooth, nge blend banget sama bibir, dan nggak bikin kering. Sekali swatch warnanya langsung keluar ^^

Swatch di bibir


Update : saya repurchased Wardah Exclusive Matte Lip Cream yaitu no 5 dan 10 ^^

 Swatch Wardah Exclusive Matte Lip Cream no 10 (saya kok jadi tambah item yaa #ehh)
 Warna mauve yang pucat dan sangat cocok untuk sehari-hari 

 Swatch Wardah Exclusive Matte Lip Cream no 5
Yang no 5 kayaknya bagus-bagus aja kan ya pas di foto, tapi kenyataannya lip cream ini susah banget di ratain, begitu rata eehh malah garis-garis bibirnya malah keliatan jelas banget, saya sudah berusaha berkali-kali pakai dan berusaha cinta tapi ujung-ujungnya saya nyerah aja sama si no 5 :(

Saya puas sih sama performanya Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini, ketahanannya juga lumayan (5-6 jam) dengan harga sangat terjangkau tapi dapat kita produk yang sangat memuaskan. Saya akan repurchase lagi beberapa warna kalau lip cream ini mudah didapat :)
Hidup Lokal :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar