Minggu, 05 Maret 2017

2016 Favourite Product

Aduhhh udah bulan Maret baru posting produk 2016 (kemana ajaa, neng!!) Sayangnya saya hampir bisa nge-blog ria kalau saya ada libur senin atau selasa, enaknya yaa bisa santai plus nge blog, nggak enaknya rasanya aneh karena senin selasa biasanya lari-larian di RS (hehehehehehe). Yahh nggak pa pa dah yaa daripada nggak posting sama sekali (maksa)
Tahun 2016 saya banyak coba-coba produk baik make up maupun skincare yang pas untuk kulit saya dan setelah saya pilih-pilih akhirnya saya punya beberapa produk favorit yang hampir selalu saya bawa kemana-mana


1. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50
Pertama kali yang terlintas di benak saya tentang sun block ini adalah minyakan. Ngebayangin SPF 50 di kulit saya yang berminyak agaknya sangat mustahil, saya sudah pernah pakai beberapa sun block misalnya Neutrogena Ultra Sheer Dry Touch SPF 45 yang ada malah muka makin komedoan, minyakan pokoknya nggak banget dah, atau Skin Aqua nya Rohto yang SPF 50 juga pernah pakai hasilnya juga sama. Tapi sunblock ini beda banget percaya deh, mau pakai sebanyak apapun sun block ini terserap sempurna di wajah dan hasilnya dry touch beneran. Pokoknya ini sun block terbaik yang pernah saya pakai

2. Etude House Wonder Pore Tightening Pore Essence
Saya selalu suka dengan seri Wonder Pore dari Etude House (kecuali sabunnya). Sebenarnya Etude House punya banyak lini skin care tapi saya selalu kecewa dengan hasilnya kecuali yaa si Wonder Pore ini. Awalnya saya beli kemasan lama yang mirip kayak eye cream dan isinya cuma 15 ml. Tapi akhirnya Etude House memperbarui packagingnya jadi lebih gede dan berbentuk pump (good job etude!!!) saya pakai ini setelah pakai toner, seriusan muka lebih halus dan pori-pori kayak malu-malu kucing

3. NYX Angel Veil Primer
Udah nggak keitung kali ya berapa primer yang pernah saya coba, saya memang punya banyak masalah terutama soal ketahanan foundie saya. Nggak peduli seberapa bagus foundienya tapi muka saya sangat gampang klomoh-klomoh, jadi gampang banget kucel. Sampai akhirnya saya nyobain primer ini. Seriusan ini beda sama semua primer yang saya coba yang rata-rata bikin muka saya ketat karena efek siliconnya. Saya akui si Angel Veil ini juga ada efek silicon macam begitu tapi lebih manusiawi lah yaa efeknya. Primer ini sanggup menahan minyak di wajah saya, blot dengan face paper setelah 3-4 jam make up adalah hal yang menurut saya udah keren binggo.

4. Beauty Blender Sponge
Heloowww kemana aja sist, ketika dunia heboh karena sponge ini dari tahun kapan itu. Apa daya saat itu saya masih belum mampu beli sponge itu jadilah saya beli Real Technique Sponge yang disebut dupe nya. Tapi saya akui Beauty Blender seriusan enaaakkk pakai banget. Muka yang suka ngelupas aja sampai nggak keliatan loh gara-gara sponge ajaib ini.

5. Real Technique Contour Brush (nyomot dari Core Collection)
Saya suka dengan semua brush Core Collection soalnya bulu nya itu nggak 'manja' kayak brush-brush yang pernah saya beli (maklum mampunya beli yang unbranded). Tapi yang paling favorit ya yang contour brushnya, kesannya solid dan pas aja terutama buat setting daerah sekitar mata

6. Rimmel Stay Matte Powder
Lagi-lagi telat nyobain euy, sebenarnya udah kepengen dari jaman kapan cuma masih sayang aja sama powder yang masih bejibun di rumah, salah satunya sih Innisfree No sebum pact. Beneran setelah nyobain nggak nyesel sih apalagi d pasangin sama beauty blender atau brushnya Real Technique udah kayak ketemu jodoh deh :)
Oh ya shade yang saya pilih ini shade transparan ^^

7. ELF makeup remover pen
Ini alat ajaib dan menolong saya yang ogeb dalam hal per-liner an, Eye liner masih suka mbleber karena bentuk mata saya yang bulat, plus saya nggak bisa merem dan saya sangat tremor. Jadi memang alat ini sangat wajib ada dan kalau ini lupa kebawa pasti drama duluan deh

Yapp... Akhirnya selesai juga produk-produk favorit di 2016. Semoga membantu dan see you on next post ^^
annyeong :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar