Selasa, 14 Maret 2017

Review PIXY Matte Lip Cream

Sebenarnya saya sudah lama punya lip cream pixy yang no 1, saya akui saya sangat suka dan menurut saya ini adalah lip cream lokal terbaik versi saya (apalagi dari segi harga) sayang PIXY hanya meluncurkan 4 warna, begitu tau PIXY meluncurkan 2 warna baru tentu saja saya akan purchase :)

 



Saya purchase no 1, 5, dan 6 :)

 Lipcream nya berbentuk tabung dengan cover kotak yang terbuat dari karton, hadeehh nggak go  green banget deh
 Aplikatornya seperti lip cream pada umumnya tapi jujur ini aplikator lokal ter-enak, minusnya cuma  kepanjangan aja
Contoh swatch lipcream yang no 1, warna mauve gini seakan-akan jadi warna wajib buat lip product lokal karena dijamin pasti warna ini yang bakal susah di cari dikemudian hari (hahahahahaha)

 Swatch si Chich Rose di bibir saya, yaahh warna pasaran lah yaa si mauve ini adalah warna yang  beli-able apalagi harga Lip Cream ini murahmeriah     bahagia

Maap lagi sakit gigi, abis dicabut T____T

Yang saya suka dari lip cream ini adalah dia bener-bener nggak cracking, nggak kayak lip cream drugstore USA yang pernah saya beli even formulanya jauuhh lebih baik dari The Balm Meet Matt(e) Hughes (di bibir saya begitu lohh ya)
Lip cream ini sooo creamy nggak peduli se cracking apa bibir saya (kadang hayati lelah jadi nggak pakai Laneige Sleeping Lip Mask)

 Selanjutnya adalah warna favorit saya, Si Edgy Plum no 5 Warna Wine Burgundy
Seperti yang saya bilang kalau lip cream ini bener-bener sesuai namanya sooo creamy dan formulanya  si Edgy Plum ini juga nggak kalah creamy nya dengan si No 1 Chic rose
Lafff it (kalau kata mb Fay Jones)
Sebenarnya saya beli si Edgy Plum itu karena saya suka sekali liat drama Secret of Womannya si So E Hyun, dia demen pakai warna wine burgundy jadi selalu bikin ngiler tiap liat dramanya
Tapi apa daya muka emang jauhh banget.

 Next, adalah si Maroon..Jujur saya cuma punya beberapa warna bold maroon dan ini adalah yang  paling bold. Enaknya adalah kalau beli warna semacam ini hampir pasti tekstur lipstik atau lip cream  nya enaak pake banget
Biarpun warna ini adalah yang paling jarang saya pakai tapi saya tetep seneng punya lip product yang warnanya bold mendekati ke hitam (berasa kayak VIXX nyanyiin lagu Hyde) 

Okee, menurut saya lip product ini sangat layak dikoleksi, udah harganya murah, aplikatornya ergonomis, warna nya cakep-cakep
Untuk ketahanan sih sesuai standar lip cream yaaa kalau di pakai makan yaa bubar jalan tanpa ninggalin stain (beda dengan lipstick atau lip tint) tapi tenang PIXI ini sangat ramah di bibir kalau mau touch up ^^
Sebenarnya saya agak bosan dengan lip cream lokal yang orawisuwis, bosan dengan warnanya yang itu-itu aja dan finishingnya yang gitu-gitu juga. Tapi plusnya salut sih sama produk lokal yang bergeliat dan mulai ngikutin trend apalagi kalau orang yang beli macam saya, ngakunya sih bosan dan nggak pengen lagi tapi ujung-ujungnya tetep aja kepo dan beli >____<


Repurchase? Yes keep repurchase 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar