Senin, 24 April 2017

Review Viva Lipstik no 5, 16, 23, 25

Halooooww, pretty ladies... Hari ini saya mau bahas tentang lipen lagi dan  lipen ini sangat murah meriah loo, saking murahnya kalo para beauty blogger diluar sana tau,saya yakin bakal mau ngeborong semua serinya, secara sebiji harga cuma sepuluh ribu (hihihihihihi.. asli murahh)
Viva adalah merk yang legend banget di Indonesia, hampir semua buibu pasti udah pernah pakai entah lipennya, milk cleanser atau tonernya. Saya sendiri juga sudah sering mencoba hampir semua milk cleanser dan toner Viva, mau yang lemon, timun, air mawar sampai yang spirulina juga udah pernah coba cuma yaa di muka saya rasanya sama aja. Tapi beda sama lipstiknya, lipstiknya yang murce ini malah bikin saya jatuh cinta dan saya langsung beli 4 warna sekaligus ^^

 Kemasannya tabung standar dan dari bahan plastik. Nggak pake kotak-kotak-an, ini yang saya suka (hidup go green!). Jujur saya malah lebih suka lipstik dengan bentuk klasik kayak gini biarpun dibilang murahan tapi kalau saya yang penting warnanya tsakeppss!!

Diputer biasa aja kayak lipen standar dan keluarlah isinya yang gendats-gendats. Saya juga lebih suka dengan bentuk seperti ini daripada lipcream atau lipstik merk sebelah yang gampang putul a.k.a patah (kayak hati akoohh)

Ada nomor warna di tutup bagian atas jadi gampang ngebedainnya tanpa perlu dibalik ^^

Warnanya supeerr cantik, saya bener-bener senang dengan pilihan warna yang saya beli. Saya sebenarnya adalah orang yang tidak terlalu mempermasalahkan ketahanan lipstik kecuali tipe lipstik yang tiba-tiba bisa ilang warnanya (padahal baru 2-3 jam pakai) padahal saya makan atau minum aja enggak T___T

Swatch di bibir no 16 (warna pink pucat dan saya bener-bener laff banget sama warna yang satu ini)
Buat yang pengen icip Milani Color Statement nya terutama yang no 11 (fruit punch), you can steal girls, with this baby ^^ 
Seriusan ini dupe nya, sama abisss :)
Kalo dibandingin, bisa lah ya kalian beli Viva lipstiknya 8 tapi Milani cuma dapat 1 :P


Swatch di bibir yang no 25 (warna pink fuchsia yang cerah) masih bisa ditolerir kok fuchsia nya daripada punya merk sebelah
no 25

Swatch no 23 (warna oranye ala liptint oranye korea). Menurut saya ini adalah warna yang paling sering saya pakai karena hampir semua liptint oranye yang saya punya sering gagal di bibir saya (saya punya liptint oranye semua keluaran etude dan sulit sekali diaplikasin secara full lip :( ) tapi lipstik ini beda, teksturnya sangat mudah diratakan, meskipun bibir lagi kering (buka nggletek lo ya) tapi hasilnya tetap nggak bikin bibir makin jelek ^^


Oh ya, bisa dilihat hasilnya satin finish ya ^^
Kalo kalian suka warna oranye lip tint dan senasib sama saya (sudah pakai dear darling ataupun water tint orange etude house dan gatot) kalian bisa pakai ini.

Untuk yang no 5 (saya baru sadar belum foto swatch bibir untuk no 5) Swatch warnanya pakai tangan saja ya :)
No 5 Warna merah dengan hint orange ^^

Untuk ketahanannya (5-6 jam) tanpa makan minum itupun tidak hilang semua cuma memudar (terutama no 16)
Variannya juga banyak mulai dari satin finish sampai metalic ataupun glitter ^^

Pros :
Muraah sekaleee
Pilihan Warnanya banyak banget (bisa pilih sampai bosan)
Hasilnya satin finish jadi bikin bibir keliatan sehat
Lumayan tahan lama
Mudah didapat

Cons :
Baunya lumayan menyengat (terutama pas masih baru pakai) tapi lama-lama akan hilang kok
Untuk yang matte mania mungkin kurang suka :)

Repurchase? Absolutely YESSSS!!!

3 komentar:

  1. Samaan deh, paling favorit juga nomer 23! Warna orange-nya udah kaya' liptint a la Korea-koreaan gitu, lumayan buat sekedar koleksi apalagi kalo beli liptint harganya mahal banget :( So far puas banget sama lipstik satu ini, nanti mau nambah lagi yang nomer 16 kayanya cocok banget buat natural look. Makasih review-nya! :)
    xoxo, Ristra @ ristraruss.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Waah baik banget mau ninggalin komentar secara saya udah lamaa bgt g nge blog... Makasih" bgt... Iyaa coba aja no 16 sampai skrg saya masih srg pake

    BalasHapus
  3. Yg nomor 25 bagus..magenta..sy pernah punya...walau sy dah emak2..tp masih cocok warnanya...

    BalasHapus