Sabtu, 29 April 2017

Review Mirabella ColorFix Lipstik no 71

Haiiii,,, kayak nya saya nggak betah deh lama-lama kalau nggak nulis postingan soal lipstik. Jadi hari ini kita bahas lipstik lokal lagi lah yaww,,
Saya mau mbahas tentang lipstik lokal dari Mirabella, ternyata Mirabella masih sisterbarand dari mustika ratu ya. Jujur, sebenernya saya tidak terlalu suka produk-produk mustika ratu. Jadi bagitu tau udah agak underestimate aja sih :(
Waktu saya mampir ke counternya mirabella kebetulan nggak ada sampel nya jadi nggak bisa tau formulasinya bagaimana, tapi karena ada warna yang lagi saya incar akhirnya saya mencoba adopsi sebiji :)


Begitu tau pilihan warna yang tersedia saya agak kurang nafsu, secara warna nya bold semua. Saya sudah banyak koleksi warna bold jadi sekarang mau cari warna yang agak kalem (biar kayak anak baik-baik ^^)
Awalnya saya ngidam warna 56 tapi berhubung kosong barangnya saya akhirnya adopsi no 71



Lipstik ulir yang sleek dan panjang, mirip sama Wardah Long Lasting Lipstik. Saya sih suka-suka aja dengan lipstik bentuk sleek begini soalnya hemat tempat dan ringan kalau mau di bawa-bawa

 Swatch di bibir Mirabella Colorfix Lipstik no 71 (warna pink muda dengan hint biru)


Warnanya cakep sih, mirip dengan Aritaum Cushion Tint saya hanya shade ini lebih muda sedikit. Sebenarnya saya tidak ada masalah dengan tipe dead matte lipstik ini kalau bibir saya sedang dalam kondisi yang sehat tapi kalau saya lagi malas dijamin lipstik ini akan memperparah kondisi bibir. Klaimnya sih saat dipakai akan tetap lembab meskipun dead matte tapi di bibir saya kering kerontang tuh (wajib lip balm dulu sebelum pakai) dan minusnya lagi adalah tekstur lipstiknya seperti ada beads /scrub nya jadi saat dipakai dan diolesin ke bibir seperti sedang di ampelas :(
Saya sempat bingung apa lipstik ini memang dibuat sebagai eksfoliator juga kah? tapi kan hasilnya matte. Seriusan saya nggak paham (padahal jatuh juga nggak pernah)
Karena saya memang tidak memiliki ekspektasi apapun dengan merk ini, jadi kalau saya di suruh repurchase, nggak dulu deh :(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar