Sabtu, 29 April 2017

Review Rire LipManicure High Fix

Halo, pretty ladies ^^. Saya kembali lagi mau membahas lip cream lagi (semoga tidak bosan), kali ini saya mau membahas lip cream dari korea, Rire. Ketika pertama kali denger Rire, mungkin akan ingat lip powder mereka yang legend banget, tapi saya kok nggak tertarik dengan lip powder nya mereka yang katanya secara ajaib akan jadi cair saat melekat di bibir. Malahan saya lebih tertarik dengan lip cream klasik nya, seri LipManicure High Fix.

 Saya purchased shade Pink Brown dan Brick Red :)
 Botolnya gendatsss, bulky, dan ujungnya lancip (bentuknya aneh sih menurut saya)
Saya selalu suka dengan merk Korea yang menyertakan terjemahan bahasa inggris :)
 Akhir-akhir ini mulai banyak merk Korea yang menyertakan Exp date ^^

Batang aplikatornya pendek dan nggak friendly buat yang punya jari gede :( tapi tenang aja, aplikator nya gede, jadi tetep pas bagi pemilik bibir tebal.

 Swatch bibir Rire LipManicure High Fix in Brick Red 

 Warnanya sih saya suka banget, warna merah batu bata (merah dengan hint orange muda)

Swatch bibir Rire LipManicure High Fix in Pink Brown

 Warna mauve yang pasaran sih sebenarnya, yaa tapi nggak tau kenapa saya tetap suka. FYI katanya  warna ini adalah dupe dari Lime Crime RIOT loh ^^

Teksturnya mantap, pigmentasinya cuma sekali celup bisa dipakai atas bawah (lumayan ngirit :P). Meskipun batang aplikatornya pendek dan mepet banget jaraknya dengan tutupnya tapi aplikatornya ternyata mantap dan ergonomis untuk biibr saya yang tebal.
Ketahanannya sangat wajar, makan minum biasa ya ilang tapi untuk touch up masih aman kok kalau mau tambal-sulam, karena lip cream ini ringan banget :)

Repurchase? Yes, another color :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar