Senin, 24 April 2017

Review Mamonde Rose Water Soothing Gel

Hai, pretty ladies ^^ Postingan kali ini saya akan mereview tentang skincare. Seperti postingan saya yang sudah-sudah, saya memiliki kulit berminyak dan pelembab yang dalam bentuk gel adalah hal yang wajib untuk saya. Sebenarnya saya agak galau waktu mau purchase soothing gel ini, karena ada soothing gel lain yang terbuat dari Aloe Vera atau Bamboo. Jujur saya galau, setelah baca-baca review yang hampir semua positif. Apalagi dari zaman dahulu air mawar sudah banyak dimanfaatkan sebagai aroma therapy, baik untuk meng-calming acne, anti aging, hydrating, bahkan bisa dimanfaatkan sebangai anti stretch mark. Wow banget kan?! Masalahnya Aloe Vera Gel juga punya manfaat yang mirip. Lalu saya putuskan untuk purchase soothing gel ini karena dia packaging nya flower dan pink :P (oke, alasannya aneh dan gak masuk akal) Tapi gimana lagi saya suka sama kemasannya yang cantik T__T
Namanya juga cewek dan terus terang saya adalah banci packaging :P

Pas pertama datang, saya sangat suka dengan kemasannya, aakkkk!!!Yaaa ampun kemasannya bulat, gede, dan banyak bunga mawar pink ^^. Ohh, How I love Rose

 Ini adalah produk dari Mamonde yang saya coba, next mungkin saya mau purchase toner nya
Bagian bawah tube yang segede itu ada list komposis nya :)
 Semua serba pink bahkan seal nya juga pink ^^
Pas di buka, aroma mawarnya menenangkan sekali, nggak nusuk dan kayak nyium mawar beneran (kok agak lebay ya) tapi seriusan wanginya enaaak banget. Tekstur gelnya juga ringan  dan langsung cepat meresap di kulit.
Saya selalu suka saat saya menggunakan moisturizer di wajah saya, karena wajah saya jadi plumping dan kenyal gitu. Cuma sayang sensasi ini tidak saya dapatkan dari Soothing gel ini. Jadi saya kembali memakai EH Wonder Pore Balancing Cream untuk pelembab (bukannya saya nggak suka, cuma saya agak bosan saja). Menurut saya Wonder Pore Balancing Cream jauh lebih melembabkan daripada soothing gel ini. Saat soothing gel ini diaplikasikan di wajah teksturnya berubah menjadi seperti air dengan cepat dan langsung meresap. Mungkin itu yang membuat efeknya kurang lembab di wajah saya. Akhirnya daripada saya anggurin, soothing gel ini saya gunakan sebagai masker wajah dan rambut. Saya pakai setiap pagi 30 menit sebelum mandi saya oleskan tebal-tebal diseluruh wajah dan saya diamkan 30 menit lalu saya mandi, cuci muka seperti biasa ^^. Hasilnya muka saya jauh lebih kenyal, seriusan perlu di coba deh. Nggak perlu takut habis meskipun soothing gel ini dipakai masker setiap hari. Sudah satu minggu lebih saya melakukan dan isinya masih tetap banyakkk :)
Kadang saya pakai untuk masker rambut juga sebelum keramas tapi menurut saya kurang terlalu melembabkan, rambut saya masih crispy :( tapi setidaknya rambutnya wangi mawar ^^
Pros :
Mood Booster banget (wangi dan packagingnya)
Teksturnya ringan
Harganya terjangkau (Dengan isi sebanyak ini)
Produk multifungsi

Cons :
Kurang melembabkan

Repurchase? Mau coba Bamboo atau Aloe Vera dulu :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar