Minggu, 30 April 2017

Review NYX Liquid Suede Shade Soft Spoken

Saya yang anaknya suka cari dupe-dupe an kembali lagi karena saya penasaran sama Liquid lipstiknya Kat Von D Lolita (nggak begitu pengen, cuma kepo), Lolita 2 (ini saya pengen pake banget), sama Double Dare (cuma pengen). Karena saya sayang sama uitnya, saya memutuskan untuk search dupe Kat Von D Lolita, dan ketemu lah sama NYX Liquid Suede yang shade soft spoken.
 Packagingnya mirip dengan seri sebelumnya, SMLC hanya ini lebih bulky dan panjang

 Shade no 4 a.k.a Soft Spoken 
Swatch di tangan ^^, yang pertama terpikir di benak saya adalah, " Ooh jadi ini to shade Lolita."
Biasa aja ya ternyata, warna mauve gelap yang bukan selera banget sebenarnya. Kayaknya Si Soft Spoken ini mirip deh sama Lolita, nggak kayak Cannes yang di bilang dupe Lolita 2 tapi ternyata sama sekali nggak mirip :(

Swatch di bibir, saat saya swatch di bibir ini yang terpikir adalah " Hey, kayaknya saya punya warna yang sama!" Dan ternyata eng.. ing.. eng.. Warnanya mirippp banget sama Purbasari Matte no 83 (Pirus). Hanya saja NYX Liquid Suede ini lebih muda sedikit

Jujur, saya nggak terlalu suka warna beginian, malah membuat wajah saya kusam dan bibir saya kayak heavy smoker :(.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar