Minggu, 30 April 2017

Review Wardah Intense Matte no 1 & 3

Hari ini saya mau review seri wardah yang sempet hype beberapa bulan yang lalu. Yap, lipstik wardah selain seri liquid ada seri Intense Matte yang juga nggak kalah hype dan sempet susah cari nya. Sebenarnya saya sudah lama mengincar shade ini. Tapi seperti biasa, kalau lagi hype jangan harap kota kecil kebagian, seperti demam purbasari yang lalu :(

Begitu saya dapat, saya benar-benar heran kenapa kemasannya mirip dengan kemasan yang long lasting, tapi kata mbak BA nya sebenernya ini juga Long Lasting hanya di formulasi.
 Yahh, whatever lah karena ini seri ini hot banget dan banyak review positif yang saya baca. Jadi saya tetep adopsi :) Kemasannya mirip sekali dengan long lasting hanya saja bagian tulisannya semua di beri warna putih sedangkam long lasting diberi warna sesuai warna lipstiknya

 Kalau dicampur bakal nggak tau mana yang Long Lasting mana yang Intense Matte
 Swatch no 3 (peach perfect) warna coral muda dengan hint merah
 Swatch no 1 (Socialite peach) Warna coral juga sih cuma lebih tua daripada no 3
Sebenarnya saya ingin purchased The Balm Meet (Matte) Hughes yang seri Doting tapi saya baca-baca review dan no 1 ini adalah dupe nya persis dari si Doting. Saya sendiri tidak terlalu suka dengan formulasi the balm makanya daripada nanti nganggur (kayak si Commited) akhirnya saya adopsi si no 1 Wardah ^^
 Swatch no 3 di bibir
Wardah Intense Matte no 3

 Swatch no 1 di bibir
Wardah Intense Matte no 1

Saya suka sekali dengan tekstur maupun warnanya. Biarpun warna terang tapi nggak kering sama sekali, cuma kalau pilih warna terang memenag resikonya garis-garis bibir banyak keliahatan. Tapi nggak terlalu ngganggu kok ^^
Sedikit saran dari saya, kalau besok-besok ada lipstik yang kira-kira mau hype mending dibeli duluan deh daripada nanti nyesel karena kepo. Atau tunggu sampai era hype nya selesai, Nah baru deh borong semua. Saya sendiri lebih suka cara kedua karena saya bisa pantengin review-review dulu mana-mana warna yang mungkin saya suka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar