Sabtu, 29 April 2017

Review NYX Soft Matte Lip Cream in Cannes

Aloooo semua, hari ini saya mau review sesuatu yang jadul dan mungkin yang lagi blog walking bakal pada bilang, kalau saya pasti ndeso banget yaa karena baru icip si SMLC-nya NYX yang legend itu, mana review nya cuma sebiji pulakk. Terus terang sebenernya saya udah ngidam beberapa warna, yaitu Rome, Copenhagen, dan Abu Dhabi tapi sayang saya selalu gampang tergoda beli korean make up jadi nggak pernah kebeli deh shade yang lain.
Akhir-akhir ini beberapa merk mengeluarkan versi mini, termasuk NYX ini, tapi mau gimana lagi Cannes termasuk warna best seller jadi kalau cari mini size ya harus siap berebutan, karena nggak kebagian yang mini akhirnya saya beli versi full size nya


Cannes termasuk shade baru dari seri SMLC, dan IMHO formulanya lebih mantap daripada shade yang lama. Mungkin bagi pecinta lip cream atau lip matte, ini termasuk koleksi wajib.  Sebenarnya saya tidak ada niat mau adopsi lip cream ini, tapi gara-gara saya kepincut Lip Cream Kat Von D Lolita II dan  berhubung saya anaknya kan murahan, jadi sayang aja mau beli shade itu. Akhirnya cari-cari lah dupe nya di Pinterest dan ketemulah saya dengan si SMLC Cannes ini.

Swatch Cannes di tangan, mau di oles berapa kali pun, nggak ada mirip-miripnya sama Kat Von D Lolita II :(
Awalnya sih saya agak kecewa, karena saya sudah punya bejibun warna mauve dengan hint coral macam begini :(
Perbandingan swatch dengan NYX Liquid Suede shade Soft Spoken (dupe Kat Von D Lolita I)
Teksturnya sih ya kayak lip cream pada umumnya, miripppp banget dengan tekstur si Lokal, Pixy Lip Cream dan tidak ketinggalan dengan bau vanilla nya (which i love it)


Setelah nyobain ternyata saya akhirnya jatuh cinta :), warna pink nya pas nggak lebay, ngingetin saya sama Lip Cream Make Over no 2 cuma SMLC Cannes jatuhnya lebih ke mauve :)
Kayaknya saya belum punya deh lip cream dengan warna kayak begini (Labil).

Repurchase? yes ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar