Minggu, 05 Maret 2017

Review QL Eyeshadow

Kali ini saya yang masih anak ingusan dan ileran memberanikan diri posting soal eyeshadow. Yah sekali-kali nge-lenong yaaa, jadi make up nggak cuma foundation, bb cream, atau lipen. Jujur saya nggak begitu bisa pakai eye shadow cuma kadang kepengen bisa meskipun nggak serapi para suhu-suhu di luar sana (soalnya malas belajar :P)
Saya sebenarnya sudah punya beberapa eyeshadow warm color dan belum pernah saya posting sekalipun, tapi karena gatal pengen nyobain dandan ala-ala frozen (sekarang lagi ngetren kan warna kayak baby blue atau tosca) jadi saya beli eyeshadow lokal yang murmer pakai banget tapi juga pigmented pake banget.
Awalnya saya sama temen iseng jalan dan mampir di conter kosmetik, saya agak heran sama merk QL awalnya saya pikir ini merk China tapi mbak BA nya bilang ini 100% merk lokal dan dia malah dengan ramahnya ngasih saya brosur QL kosmetik. Mata saya tertuju pada eyeshadow ala- ala Elsa yang cakep binggo dan harganya cuma 28 ribu, saya sampai nggak enak dan buru-buru pergi soalnya mbak BA nya ramah banget, sungkan aja cuma beli 28 ribu tapi mbak nya ramah takut saya leleh terus kalap dan beli lagi :P

 warnanya tsakeppp kan sodara-sodara ^^
 Seperti kata suhu-suhu di luaran sana kalau beneran eyeshadow lokal jauh lebih pigmented daripada merk luar, saya sih cuma pernah pakai Sleek dan beneran lokal jauh lebih buttery dan pigmented. Saya sampai bayangin kalau aja produk lokal di endorse si Kathleen Light yakin deh dia bakal kepincut dan bakal rekomendasikan buat semua trus eyeshadow lokal bakal sold out dimana-mana (cuma bayangan :D)

Cuma satu kali swatch dan no primer (sadis nggak??!!) Maklum murah, jadi nggak pakai di namain per warna eyeshadownya (harap maklum)

Saya iseng pakai warna-warna dari QL eyeshadow dan hasilnya lumayan lo, lumayan pigmented juga di mata maksudnya. Kalau ngelenong masih kalah lah yaa, masih sangat amatiran.
Saya jadi kepincut dan pengen beli lagi eyeshadow QL (apalagi mbak BA nya ramah banget ^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar