Minggu, 05 Maret 2017

Etude House Berry AHA Bright Peel

Haloww... Kali ini saya mau review Produk Soft Peeling saya yang ke empat (dua yang pertama dari MIZON kemudian Tony Moly (review nyusul) lalu Etude House). Saya sangat suka dengan produk soft peeling meskipun yang di gosok bukan sel kulit mati tapi menurut saya muka saya jauh lebih halus dan kenyal. Jadi saya selalu nyetok produk peeling di rumah.
Etude House memanfaat khasiat buah Berry yang di klaim kaya akan AHA (mungkin AHA yang fruit acid kali ya). Saya sangat takjub waktu Etude meluncurkan produk berbasis asam, karena biasanya per-asam-an kan wilayahnya kalau nggak Benton, COSRX, Zymogen, dan Mizon. Agak aneh aja produk yang cheer dan buat ciwik ciwik mulus meluncurkan produk 'asam'. Oke, tapi mengingat saya pernah punya pengalaman buruk dengan skin care dari Etude jadi saya pilih yang kira-kira saya pakai dan cocok. Saya beli di olshop langganan dan PO (biar murah ;P)

 Bentuknya tube, sama seperti soft peeling pada umumnya dan labelnya tertulis mild gel, karena soft  peeling seperti ini memang nyaris tidak mengiritasi kulit, tapi  saya tetap pakai seminggu hanya 2  kali :)


Teksturnya beneran gel dan mirip sama peeling Mizon dengan wangi berry yang segar ^^ 
 Satu hal kenapa saya terus repurchase produk soft peeling adalah sensasinya ketika gel nya berubah jadi butiran- butiran seperti 'daki' atau apalah dan warnanya hitam (hehehehehehe, so gross) Tapi saya tetap yakin itu nggak kulit mati mungkin kotoran aja yang tertinggal di stratum corneum yang nggak keangkat sabun atau toner.
So far saya lebih suka peeling ini daripada Peeling dari Mizon atau Tony Moly, menurut saya isinya lebih banyak, wanginya segar dan sensasi keluar 'dakinya' lebih banyak :P
kalau untuk efeknya di kulit wajah saya kayaknya sama aja deh ya kayaknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar