Selasa, 14 Maret 2017

Review Peripera Peri's Ink Mini Mini Set Girls Cabinet Silver

Haloooww.. Hari ini saya mau ngebahas Lip Tint favorit saya, sebenarnya hubungan saya dengan lip tint bisa di bilang putus nyambung, mungkin karena saya bosan dengan lipstik atau lip cream yang matte dan kering kerontang kayak cat rumah. Jadi deh saya balik dan nyambung lagi  ke lip tint ^^
PeriPera adalah sister company nya si Clio jadi untuk urusan pigmentasi bibir nggak usah diragukan lagi deh. Karena itu lip productnya Peripera sangat terkenal awet dan nggonjreng. Variannya pun bermacam-macam ada yang velvet, moist, water tint. Bingung kan pilih yang mana?
Mungkin karena itu ya akhirnya Peripera mengeluarkan seri mini tint se-set. Awalnya saya sempat galau pilih yang ink atau water kebanyakan galau. Akhirnya setelah cap cip cup belalang kuncup saya beli yang lagi diskon (hahahahahahahaha). Kebetulan lagi diskon 20% lumayan kan ^^

Set ini dilengkapi dengan kotak dari besi, jadi mirip tempat pensil besi anak SD jaman 90'an jadi ketahuan umurnya apalagi kalau iseng dikocok, bakal bunyi klotak-klotak mirip tempat pensil. Lucu banget karena kotaknya juga didesain mirip kayak 'loker' anak sekolahan. Kotak besinya dibungkus kotak lagi dari karton yang bisa jadi contoh kita pas mau mendekorasi  'lokernya'

 Dapat stiker ^^ yay!!!!
Mungkin karena otak kanan saya sudah atropi jadi saya memutuskan nyontek dari covernya, menurut saya bisa kayak gini aja udah bagus (mental nyontek!!)
Yukk di buka kotaknya ^^
Waahh seneng isinya komplit dan cocok buat travelling dengan isi masing-masing 2,7 ml. Total ada 4 Lip Tint dari masing-masing seri dan Peri's INK Drop BB no 2 yang pernah direview beautifulbun :)

Si Pink ini dari seri Peri's INK Limited Color cute Qurtz, warnanya sih aslinya pink banget (true pink) tapi nggak tau kenapa hasilnya di foto malah kayak MLBB ya. Ini warna yang saya paling nggak demen meskipun klaimnya Peripera ini adalah warna edisi limited. Oh ya, kalau kalian pernah coba Fresh Cherry Tint nya Etude House yang milky pink aka PK001 yaaa mirip seperti ini sih, aplikatornya juga sama, cuma size nya ini memang mini

 Warna kedua adalah Peri's INK 3 no way, warnanya merah ke oranye-oranye an, bahasa kerennya  merah dengan hint strong orange. Bagusss deh, ini adalah warna favorit kedua saya. Finishingnya  satin finish yang asli nggak lebay, malah kayak bibir sehat makanya saya selalu rave lip tint produk  korea, karena memang korea jago banget bikin yang glowing-glowing ^^

 Selanjutnya adalah Peri's Ink Moist 3 Top red, meskipun tertulis red tapi di bibir saya red nya masih  kalem malah cenderung ada hint coralnya meskipun nggak banyak. Saya sangat suka finishingnya.  Jatuh cinta deh sama yang seri ini.
Warna terakhir adalah dari seri INK velvet (seri terbarunya mereka) 1 Sellout Red. Mungkin kalau warna kulit putih pakai ini bakal cucok bangettt. Warna merahnya mantap, kayak cabe matang. Duhh berasa kayak snow white deh pakai ini. Ciyusss :)

Yang terakhir adalah INK Drop BB 2 Bright Beige yang terlalu malas untuk saya foto karena keputihan shade nya. Saya agak kepo aja sih sama teksturnya ternyata lumayan juga lah, sensasi pakainya berasa kayak pakai cushion, ringan dan gampang di blend.

Sebelumnya saya juga pernah bahas lip product dari Peripera. so far mereka nggak pernah mengecewakan saya. Saya selalu akan jadi fans untuk lip productnya mereka.
Oh ya baru-baru ini Peripera bekerjasama dengan Power Puff Girl  T___T  dan saya lagi ngincar eyeshadow Blossom nya
Doain ya supaya saya bisa beli  T____T
(sambil nyanyi Twice- TT)

Repurchase?? Yes ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar