Minggu, 05 Maret 2017

Etude House Pearl Aura Brightening Essence

Hai.. hai.. Kali ini mau review lagi-lagi produknya Etude, bukannya saya fans berat Etude, tapi memang Etude House itu yang lumayan populer dan mudah di dapat baik online maupun store nya. Harganya juga ramah di kantong. Saya pernah bahas kalau saya agak nggak begitu sreg sama skin care nya Etude salah satu nya sih yang ini (udah spoiler duluan)
Karena berawal dari muka saya yang kusam saya memutuskan pakai produk-produk whitening mulai dari Tony Moly Floria Whitening Capsule saya pakai sampai habis tetap gagal. Saya mencari alternatifnya setelah baca review sana sini akhirnya saya memutuskan beli essence ini.
Klaimnya sih agen whitening nya banyak dan bla bla bla, ada ekstrak mutiaranya juga.



 Penampakannya khas Etude House banget, girly dan kayak princess. Botolnya terbuat dari plastik dan isinya dikemas dalam pump.
Ini mirip-mirip sama Tony Moly Floria Capsule Essence saya, cuma bedanya nggak pakai ada serpihan kapsul putih-putih, tapi teksturnya sama persis dan nyaris tidak berbau.
Yang saya tidak suka dengan essence ini nyaris tidak memberikan manfaat apa-apa, biasanya sih ya kalau pakai essence whitening bangun tidur muka cerah yaaa, tapi kalau pakai essence ini muka malah kusam karena minyak saat bangun tidur. Nggak ada efek apapun! KZL, udah habis hampir separo pun juga nihil. Yah akhirnya essence ini sukses nganggur di rak, sebenarnya agak sayang sih, sempat saya tawarkan ke temen untuk diadopsi for free tapi nggak mau juga :(
Sedih sebenernya liat produk-produk cuma nongkrong manis nggak kepake padahal expired masih lama.
Belakangan saya tau kalau produk skincare korea memang tidak pernah menjanjikan putih adanya cuma cerah dan bersih karena dari sononya mereka udah putih jadi nggak perlu agen putih-putih an kalaupun mau putih mereka ke dermatologis, Yahh sama lah yaaa.. Makanya kadang saya sedih liat orang-orang mau putih instan cuma beberapa minggu trus keluar rumah nggak pakai apa-apa karena ngerasa udah putih. Pakai yang komposisinya nggak jelas pula, nggak ada pengawasan dokter.
Yahh pokoknya saya nggak mau repurchase produk ini lagi, sekarang saya selalu pikir berklai-kali kalau mau beli eye produk dan skin carenya Etude House.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar