Minggu, 05 Maret 2017

Etude House Wonder Pore Balancing Cream and Wonder Pore Tightening Pore Essence

Saya lagi suka banget sama produk wonder pore ini. Saya adalah penganut layering skincare sebelum make up. Menurut saya muka saya jauh lebih terawat, make up ngak mudah luntur, dan kulit juga lebih halus. Tapi memang saya akui efeknya memang tidak instan sih. Jadi saya selalu coba-coba skin care yang membuat kulit saya nyaman dan yang penting saya tetap konsisten pakai! Sebenernya untuk skincare, maksud hati udah cocok banget sama Laneige dan Skinfood (FYI skinfood juga mengeluarkan seri apple pore) cuma selisih nya sampai 100 ribuan, saya sih cuma pernah coba krimnya doang belum coba essence nya dan krimnya memang enak juga tapi saya dapat dupe nya ya si Wonder Pore balancing cream ini. Kalau Laneige punya, malah selisih sampai beratus-ratus ribu :(
Awalnya saya pakai tonernya yang wonder pore freshner, tapi sekarang saya sudah beralih ke skinfood black sugar (dan kayaknya yang ini udah mantap nggak pindah lagi). Setelah Toner saya pakai Wonder Pore Tigntening Essence diikuti Blancing cream.

Wonder Pore Tightening Essence. 
Saya bahkan masih punya versi lamanya cuma udah habis tapi belum sempet dibuang :P
Kalau diliat-liat emang bedanya jauh banget dari segi harga dan volume juga beda banget. Biasanya kalau pakai produk etude saya sering harap-harap cemas kalau-kalau produk yang saya suka di DC, tapi syukurlah, Etude memang nge DC tapi essence nya diganti dengan packaging yang jauh lebih oke.





 Bentuknya pump dan cuma satu kali pump aja udah bisa untuk seluruh wajah. Saya suka karena  ergonomis, ngirit, dan higienis :). Teksturnya (maap nggak di foto) mirip banget sama krim nya putih  gitu dan ketika di oles langsung meresap di wajah, langslung bikin muka kerasa halus (mungkin efek  dari siliconnya) tapi saya merasa tidak sehalus essence wonder pore yang lama. Tapi ini aja udah  oke, pori-pori jauh lebih jinak dan keliatan banget kok bedanya di pori-pori saya waktu pakai dan  tidak,

Pros :
Harganya murah
Teksturnya enak
Pori jadi halus (bukan mengecil ya)
Foundation jadi lebih blendable

Cons :
Tetep minyakan

Wonder Pore Blancing Cream
Kayaknya saya udah sering posting, meskipun muka berminyak tetap ya kita butuh pelembab, nah tugas kita adalah mencari pelembab yang bisa bikin muka moist tapi juga sebisa mungkin bebas minyak. Awalnya saya selalu skeptis kalau bicara tentang krim sampai saya baca-baca lagi ternyata muka berminyak tetap butuh krim dan bukan emulsi (jadi selama ini saya terbalik). Sampai saya coba krim skinfood yang seri apel dan wonder pore balancing krim ini. Setelah pakai saya nggak merasa greasy atau gimana, yang ada malahan kulit terasa lembut dan kenyal. Sejauh ini saya suka sih sensasinya. Tapi memang sih krim ini tidak mempengaruhi kadar minyak saya.

 Ini penampakan krim nya, besar dan awet banget, Wadahnya terbuat dari plastik jadi nggak khawatir  pecah ^^
 Yaiyyy,,, Ada spatulanya :)


 Ukuran jumbo dengan isi sekitar 50 ml dan saya sangat salut sama Etude yang mencantumkan tanggal Expired (kebanyakan produk korea yang saya beli hanya ada tanggal pembuatan)

Pros :
Lembab bikin muka kenyal
Baunya seger
Murah dan isinya banyak

Cons :
Muka tetap minyakan


Jadi yang mana Wonder Pore series Favoritmu ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar