Minggu, 12 Maret 2017

Review Highliter Tony Moly Crystal Blusher no 8

Siapa yang suka nonton drama korea? Saya juga salah satu pecinta drama korea, salah satu drama yang saya sukain adalah My Daughter Sooyoung, dengan pemain utamanya Lee Bo Young. 


Menurut saya Lee Bo Young sangat cantik padahal kayaknya sih nyaris tanpa make up, dan yang paling saya suka adalah penggunaan highliter di area hidungnya sukses membuat saya ngiler beli highliter. Sebenarnya saya sudah punya Elf Contouring Palette hanya saja ukurannya terlalu besar dan tidak praktis, wong butuhnya cuma highliter saja. Akhirnya setelah saya cari review korean make up yang natural dan murah meriah lalu saya iseng baca blog nya ce Filia dan lagi bahas tentang bronzer Tony Moly ini. Tony Moly meluncurkan 10 seri Crystal Blusher yang bisa di pakai sebagai eye shadow, bronzer atau highliter.




Saya pilih no 8 sebagai highliter on the go saya, biar bisa cantik kayak Lee Bo Young (namanya juga usaha) hehehehehehe...

 Ukurannya ternyata lumayan besar, agak kaget juga liat ternyata gede juga ya. Dan yang lebih  seneng adalah harganya murah meriah saya purchase kalau tidak salah sekitar 60-70K ^^



Hasilnya beti beti sama highliter elf saya ^^, hasilnya natural kalau untuk penggunaan sehari-hari cukup satu kali swatch udah tssaahh  mirip Lee Bo Young. Kalau mau nampak glowing pas di foto mungkin swatch nya harus berkali-kali yaw. Daya tahannya lumayan lah, untuk hasil dan ketahanannya miriipp banget sama highliter Elf saya.




Repurchase?? Yes.. yes.. yess










Tidak ada komentar:

Posting Komentar